Varian Rasa Baru Anker Bir | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 31 2020
No Comments
Anker Lychee

Varian Rasa Baru Anker Bir

Varian Rasa Baru Anker Bir

Foto : dok anker
A   A   A   Pengaturan Font

Anker Bir, produk andalan PT Delta Jakarta yang telah dikenal oleh para penikmat minuman bir, hadir dengan menawarkan varian baru dengan perpaduan Anker Bir dan rasa buah, disebut Anker Flavour.

Buah Leci menjadi satu dari yang pertama dipilih mengawali debut Anker Flavour di pasar Industri bir saat ini. Kesegaran dan rasa manis buah leci dikombinasikan dengan tradisi fermentasi Malt Bir, menghasilkan cita rasa baru yang menawarkan eksplorasi rasa yang berbeda. Hal ini yang menjadi keyakinan dan komitmen penuh dari Manajemen PT Delta Djakarta, produk baru ini dapat bersaing di pasar.

"Kami melihat industri bir saat ini berkembang pesat, dengan tambahan portofolio produk Anker Flavour rasa leci diharapkan dapat menggairahkan pasar industry bir saat ini," ungkap Jaka Sebastian, Brand Manager Anker Flavour.

"Kami memberikan tambahan pilihan baik bagi penikmat setia bir dan entry point bagi penikmat yang mulai berkenalan dengan minuman bir," tambah Ronny Titiheruw, Marketing Director.

Anker Lychee, merupakan produk perpaduan bir dan sari buah leci. Tersedia dalam kemasan botol dan kaleng 330ml dan dengan kandungan alkohol dibawah 3 persen. Anker Lychee sudah didistribusikan secara merata ke seluruh penjuru Indonesia diikuti dengan berbagai penawaran yang menarik. Anker Lychee dapat ditemui di berbagai café, restaurant, bar, hotel dan juga supermarket dan hypermarket di kota-kotabesar di seluruh Indonesia

Kualitas terbaik produk Anker lychee dapat dirasakan melalui pembukaan pertama kemasan Anker lychee, dimana wangi aroma anker lychee yang harum menjadi sensasi kesegaran pertama. Diminum langsung atau melalui gelas, sensasi manis yang kuat dari sari buah lychee diikuti dengan nikmat malt bir yang sempurna menjadi sensasi kesegaran selanjutnya dan yang terutama dari produk Anker lychee ini.

Pada Jumat (30/11) malam, menjadi saksi peluncuran produk terbaru Anker Lychee oleh PT Delta Djakarta Tbk. Dimeriahkan oleh Element Reunion dan DJ kondang Diskopantera, menjadikan malam peluncuran produk Anker Lychee menjadi salah satu malam yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik-90an. Terlebih lagi acara tersebut terbuka untuk umum jadi siapa saja bisa bergabung di kemeriahan peluncuran produk Anker Lychee.

PT Delta Djakarta Tbk merupakan perusahaan yang sahamnya sebagian besar dimiliki oleh San Miguel Corporation yang terkenal dengan pengalamannya lebih 125 tahun dalam memproduksi bir-bir merek ternama dunia seperti San Miguel Pale Pilsener, San Mig Light, San Miguel Cerveza Negra. pur/R-1

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment