Koran Jakarta | June 17 2019
No Comments

Tampilan Baru Motor Sport Yamaha

Tampilan Baru Motor Sport Yamaha

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Yamaha menawarkan tambahan pilihan warna dan stripping baru pada All New R15. Dengan tambahan warna ini diharapkan memberikan banyak pilihan konsumen motor yang pernah meraih Best of Sport Fairing 150 pada ajang Otomotif Award 2019.

R15 kini hadir dalam tiga varian warna yang lebih menarik, yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow. Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf “R” yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing.

Sementara itu, untuk varian Racing Black yaitu perpaduan warna hitam-merah dan Racing Yellow perpaduan warna kuning-kelabu, memiliki desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang disematkan pada kedua bagian sisi fairing. Selain itu, pada area buritan motor turut pula ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada All New R15.

“Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport yang menginginkan motor yang tampil lebih sporty,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Yordan Satriadi.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2017 silam, All New R15 berhasil bertransformasi menjadi salah satu motor sport fairing terbaik dan paling digemari di kelasnya. Model ini hadir dengan desain tajam yang aerodinamis sangat menunjukan karakter DNA dari R Series yang ikonik.

All New R15 menawarkan fitur modern seperti lampu belakang LED, untuk pencahayaan lebih terang dan tahan lama, disertai dengan lampu Hazardyang berfungsi memberi tanda ketika pengemudi sedang dalam kondisi darurat. Untuk kemudahan membaca informasi dilengkapi dengan Speedometer Full Digital, dan Sift-Timing Light untuk mendapatkan performa optimal.

Kaki-kaki, All New R15 juga telah menggunakan rangka Delta Box yang terbukti kuat dan kokoh. Pengaplikasian suspensi Up Side Down yang di dukung dengan ban tubeless lebar serta Aluminium Rear Arm turut menghadirkan manuver berkendara yang lincah dan agresif.

Motor uang dijual pada harga 35,760 juta rupiah ini dibekali dengan mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menjaga tenaga serta torsi merata disetiap putaran mesin serta Assist & Slipper Clutch (ASC) yang membuat kopling menjadi ringan dan proses perpindahan gigi menjadi lebih halus. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment