Koran Jakarta | October 21 2019
No Comments

Tablet Mendukung Produktivitas dan Hiburan

Tablet Mendukung Produktivitas dan Hiburan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Dibandingkan dengan ponsel sabak atau tablet memiliki sedikit kelebihan yaitu pada layarnya yang lebih besar. Tablet membuat penggunanya lebih mudah menikmati konten hiburan ataupun berkreasi dari aplikasi yang tersedia, sehingga tetap produktif.

Di tengah minimnya pemain pada tablet premium, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet Galaxy S5e. Dengan fitur cerdas, perangkat berlayar 10,5 inci ini memiliki desain yang lebih ramping dan ringan.

Desain Galaxy Tab S5e dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman hiburan yang kaya dan mendalam. “Galaxy Tab S5e mmerupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih,” kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

Dengan tebal 5,5 mm dengan berat 400 gram Tab S5e ini ditujukan bagi mereka yang ingin tetap produktif dan juga ingin selalu mendapatkan pengalaman entertainment yang berkualitas di mana dan kapan saja.

Sebagai tab yang ultra- portable Tab S5e, dirancang untuk berintegrasi mulus ke dalam gaya hidup sehari-hari. Prosesornya cukup handal yaitu chipset 64 bit Octacore dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan sebesar 64 GB. Kameranya belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Tersedia dalam berbagai warna monokromatik yang fresh dan modern yakni perak, hitam dan emas, Tab S5e ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasan. “Pengguna dapat selalu terhubung dan dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah,” jelas Deny.

Kelebihan lain Tab S5e, sebagai tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.0 2 terbaru. Dengan kemampuan perintah suara tablet ini dapat terhubung dengan perangkat lain, juga dengan kulkas Samsung Family Hub sebagai pengontrol.

“Tab S5e menawarkan cara yang lebih cerdas dan nyaman untuk berinteraksi dengan perangkat ini, dan berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung,” lanjut Deny.

Baterai TabS5e bisa tahan hingga 14,5 jam pemakaian normal, memberikan pengguna kebebasan untuk selancar, streaming, dan bermain game lebih lama.

Dengan keyboard yang dijual terpisah pengguna mendapatkan kemudahan akses selayaknya menggunakan PC.

Tablet dengan koneksi Wi-Fi, menggunakan teknologi layar Super Amoled ukuran 10,5 inci jenis Edge to Edge dengan bezel ramping dengan rasio screen-to-body 81,8 persen untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam dan membuat konten menjadi lebih hidup.

Sebagai penjunag hiburan Tab S5e juga dilengkapi dengan suara yang kaya berkat kehadiran Quad Speakers dengan teknologi auto rotate stereo, yang akan menyesuaikan secaraotomatis mengikuti cara pengguna memegang tablet. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment