Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

Ken Handersen Bikin Generasi Milenial Dikejar Uang

Ken Handersen Bikin Generasi Milenial Dikejar Uang

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lain dari seminar pada umumnya, Ken Handersen membuka mata generasi milenial agar dikejar uang melalui kegiatan ekstrim yang diadakan dalam acara Gatherich, Sabtu (22/7) di Ibis Styles Hotel Mangga Dua Square, Jakarta.

Mengusung tema Let Money Find You, kejutan yang dirahasiakan kepada 300 peserta dan bahkan panitia hingga acara berlangsung tersebut berupa prosesi bakar uang dan hujan uang.

Lebih lanjut lagi, Ken bersama dengan pendiri Men’s Republic, Yasa Singgih dan seorang milyuner forex, Andika Sutoro Putra, membagikan tiga cara untuk mencapai nancial freedom melalui bisnis, property,dan paper assets.

“Sudah waktunya gantian. Bukan kita yang mengejar uang, tapi uang lah yang mengejar kita.” tutur motivator muda dengan nama lengkap Kennedy Handersen. Ia juga menambahkan “Jika bisa sukses dari usia muda, kenapa tunggu nanti? Waktunya kita take action”.

Gatherich adalah seminar interaktif yang bertujuan mengedukasi generasi milenial agar mengetahui secara terperinci cara mengatur keuangan,memahami konsep nancial freedom,dan cara mencapainya.

Bersama dengan tiga pembicara muda, seminar yang diadakan hanya satu kali ini diharapkan dapat menjadi bukti dan inspirasi bahwa generasi milenial juga bias sukses dan berkarya sedini mungkin.

Ken Handersen sebagai inisiator Gatherich adalah seorang motivator muda sejak usia 19 tahun. Impiannya untuk dapat membangun generasi muda terwujud melalui berdirinya Handersen Success Academy di usianya yang ke 22 tahun.

Ken saat ini aktif merambah dunia properti dan menjadi property investor dan developer dengan mengembangkan proyek perumahan senilai tujuh miliar rupiah di selatan Jakarta. ars

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment