Korban “Pelecehan” Tertentu | Koran Jakarta
Koran Jakarta | June 5 2020
No Comments
Selena Gomez

Korban “Pelecehan” Tertentu

Korban “Pelecehan” Tertentu

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kehidupan cinta ikon musik pop, Selena Gomez, telah menjadi pusat perhatian para penggemarnya di seluruh dunia. Kekasih masa lalunya Justin Bieber itu selalu menjadi sorotan saat berulang kali menjelaskan derita dalam beberapa hubungan.

Beberapa kali Gomez bicara tentang mantan kekasih yang gemar memanipulasi dan membuatnya tersiksa. Penyanyi berusia 27 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan Genius mengatakan, lagunya Rare berisi tentang betapa berharganya seorang pasangan.

“Saya pikir pria dan wanita melakukannya, terutama remaja dan kaum muda dalam cinta,” katanya.

Pelantun Lose You to Love Me itu mengatakan telah menjadi “korban pelecehan tertentu,” yang kemudian menjadi kisah yang emosional. “Itu sangat sulit dan saya senang semuanya sudah berakhir,” tambahnya.

Menurut kabar, saat ini, Gomez sedang menjauhkan diri dari kencan. “Saat ini, dia fokus pada kesehatan mental serta musiknya. Dia tidak aktif mencari atau pergi keluar untuk menjalin hubungan,” kata sebuah sumber kepada Us Weekly.

“Dia masih dalam pemulihan. Tapi sekarang tahu pria seperti apa yang inginkan. Dia juga mulai paham kualitas yang harus dimiliki agar bersama kekasih masa depannya bisa menjalin hubungan yang sehat, berkembang, penuh kasih, dan saling mendukung,” ungkap selentingan lain.  geo/SB/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment