Jaga Jarak Sosial ke Hutan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | June 5 2020
No Comments
Timberlake-Jessica Biel

Jaga Jarak Sosial ke Hutan

Jaga Jarak Sosial ke Hutan

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font

Pasangan selebritis Justin Timberlake dan Jessica Biel melakukan cara yang unik untuk mengikuti imbauan Badan Kesehatan Dunia (WHO) yaitu menjaga jarak dengan orang lain atau social distancing. Dalam unggahan Instagramnya, Justin menampilkan sebuah foto Jessica yang tengah berada di hamparan salju diapit oleh pegunungan dan hutan-hutan.

Di dalam foto tersebut juga ada seekor anjing yang berdiri tak jauh dari Jessica. Rupanya, mereka berdua melakukan social distancing di hutan. Hal itu tampak dari caption Justin dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 300 ribu orang.

“Berada di sini menjaga jarak sosial dengan keluargaku dan ada banyak (emoji pohon tiga). Aku harap kalian semua tetap aman dan sehat,” tulisnya. Justin melanjutkan, mereka sekeluarga perlu tetap bersama sambil terus menjaga diri masing-masing di situasi seperti ini. Namun, meskipun begitu, dia tidak ingin membuat siapa pun merasa khawatir dan panik atas pandemi Covid-19 ini.

“Meskipun ada banyak kekacauan dan kebingungan saat ini, tetapi ada juga banyak cara untuk membantu,” kata Justin.

Pelantun lagu Sexy Back itu juga mengimbau masyarakat untuk membantu sesame, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Ia ikut menambatkan akun-akun seperti @feedingamerica @americanredcross @savethechildren dan @wckitchen bagi mereka yang ingin berdonasi di tengah situasi seperti ini.

Dia menambahkan, “Meskipun ada banyak kekacauan dan kebingungan saat ini, ada juga banyak cara yang baik dan banyak cara untuk membantu.” Justin juga meluangkan waktu untuk menyoroti amal yang ia dukung memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak pandemi virus korona.

Dalam ceritanya, dia menghubungkan kembali ke Feeding America, Palang Merah, Save The Children dan World Central Kitchen untuk mendorong pengikutnya memberi sumbangan.  gma/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment