Bad Bunny - Rilis Lagu Bersama Kekasih | Koran Jakarta
Koran Jakarta | July 4 2020
No Comments

Bad Bunny - Rilis Lagu Bersama Kekasih

Bad Bunny - Rilis Lagu Bersama Kekasih

Foto : ist
A   A   A   Pengaturan Font

Bad Bunny terus memanjakan penggemar dengan musik yang akan membuat semua terhibur selama pandemi virus korona. Bintang asal Puerto Rico itu diketahui semakin rajin dan serius berlatih membuat lagu selama social distancing beberapa pekan terakhir.

Pada hari Sabtu (4/4), penyanyi berusia 26 tahun itu secara mengejutkan merilis En Casita yang menampilkan tamu sangat istimewa, tak lain pacarnya, Gabriela Berlingeri. Mengingat pasangan itu karantina bersama, masuk akal merilis duet menarik.

Bad Bunny merilis trek di SoundCloud, tempatnya memulai karier. “Yo que te quería ver/ pero no se va seorang poder/ Toca quedarme en casa, casa,” ujar penggalan El Conejo Malo menjelaskan bahwa dia harus tinggal di rumah. Penyanyi trap Latin itu melanjutkan membagikan jadwal hariannya ketika mempraktikkan social distancing.

Dia bernyanyi tentang begadang untuk bermain video game dan membatalkan tanggal konser mendatang yang sebenarnya diumumkan hari itu. Pada satu titik, penyanyi YHLQMDLG merujuk pada mantan gubernur Puerto Rico, Ricardo “Ricky” Antonio Rosselló yang mengundurkan diri Agustus 2019 setelah protes massal. Bahkan, Bad Bunny menunda tur Eropa saat itu untuk menjadi bagian dari protes.

“Quiero que el virus se vaya como Rosselló,” ujarnya membunyikan lagu terbarunya, berharap virus itu pergi seperti mantan gubernur. Menjelang akhir lagu, Gabriela dan Bad Bunny, berduet dengan lirik NSFW: “Cuando todo esto termine/sabes qué me debe un polvo.” Lirik mereka secara kasar diterjemahkan menjadi, “Ketika ini selesai, kamu berutang intim padaku.” ang/eonline/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment