Zulkifli Hasan Sampaikan Kepengurusan PAN | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments
JEDA

Zulkifli Hasan Sampaikan Kepengurusan PAN

Zulkifli Hasan Sampaikan Kepengurusan PAN

Foto : KORAN JAKARTA/M FACHRI
PENGURUS BARU PAN | Ketua Umum DPP PAN Zulkii Hasan (kedua dari kiri) didampingi sejumlah pengurus DPP mengumumkan susunan pengurus baru periode tahun 2020-2025 yang telah terdaftar di Kemenkumham, Jakarta, Rabu (25/3). Dalam kepengurusan yang baru duduk di bangku Dewan Kehormatan yakni Sutrisno Bachir sebagai ketua dan Sunartoyo sebagai wakilnya. Kemudian di Dewan Pakar ada Dradjad Wibowo dan Ketua Majelis Penasihat Partai Hatta Rajasa.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada Rabu (25/3) mengumumkan kepengurusan PAN periode 2020-2025. Di dalam susunan pengurus tersebut ada nama Hana Rais dan Mumtaz Rais yang merupakan anak dari pendiri partai tersebut yaitu Amien Rais.

Dalam siaran langsung via streaming medsos PAN, Zulkifli menyebut Hana Rais menjabat Wakil Ketua Umum dan Mumtaz Rais menjadi Ketua DPP PAN. Dalam susunan kepengurusan DPP PAN tersebut, tambah Zulkifli, Sutrisno Bachri menjadi Ketua Dewan Kehormatan menggantikan Amien Rais. Sekretaris Dewan Kehormatan PAN adalah Sunartoyo. Ketua Dewan Pakar adalah Drajad H Wibowo dengan sekretaris M Najib.

Hatta Rajasa menjadi Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP), dengan Sekretaris MPP adalah Tjatur Sapto Edy. Lalu Ali Taher Parasong menjadi Ketua Mahkamah Partai. Selain itu, untuk jajaran pengurus harian, Zulkifli menunjuk enam orang Wakil Ketua Umum yaitu Asman Abnur, Yandri Susanto, Hana Rais, Viva Yoga Mauladi, Haz Tohir, dan Nasrullah Larada. Posisi Sekjen PAN tetap dijabat Eddy Soeparno dengan Bendahara Umum Totok Daryanto. Ant/N-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment