Zaskia Sungkar Takjub dengan Keindahan Aurora | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 20 2017
No Comments

Zaskia Sungkar Takjub dengan Keindahan Aurora

Zaskia Sungkar Takjub dengan Keindahan Aurora

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font
Aurora memang fenomena alam yang indah dipandang mata. Fenomena yang menyerupai pancaran cahaya yang menyalanyala, yang dapat dilihat di langit itu juga dikagumi oleh Zaskia Sungkar saat berlibur ke Eropa, baru-baru ini, ketika keliling sekitar Swedia, Norwegia, dan Islandia.

Aurora memang fenomena alam yang indah dipandang mata. Fenomena yang menyerupai pancaran cahaya yang menyalanyala, yang dapat dilihat di langit itu juga dikagumi oleh Zaskia Sungkar saat berlibur ke Eropa, baru-baru ini, ketika keliling sekitar Swedia, Norwegia, dan Islandia.

“Kemarin penginnya ke Scandinavia terus keliling ke beberapa negara di sana, cuma karena cuma punya waktu seminggu jadi nggak jadi semuanya,” cerita Zaskia di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ditemani oleh suaminya aktor Irwansyah, Zaskia yang baru pertama kali melihat fenomena alam yang indah itu pun sampai merasa takjub tak terhingga. “Kayak yang norak banget sih. Subhanallah deh, sampai besoknya kita naik ke dataran yang lebih tinggi untuk lihat aurora yang lebih bagus lagi, dan di sana ada banyak orang yang berburu aurora juga. Pecah-pecahan auroranya itu tuh bagus banget, gradasi warnanya bukan hijau aja, tapi ada pink juga, ada putihnya, kebiruan, dan langitnya, bintangnya tuh padat banget,” papar Zaskia.

Designer, model, dan aktris ini pun mengakui bahwa ia dan suami memang senang berlibur di kala senggang. Melihat fenomena aurora yang indah memang salah satu keinginannya saat punya waktu untuk berlibur.””Sebenarnya sih nggak direncanakan juga ya, ada waktu terus langsung berangkat, jadi kebetulan aja, dan ternyata aurora ada bulan ini,” tutur kakak kandung artis Shireen Sungkar ini.

Artis kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 yang konsen di dunia fashion ini menuturkan awalnya ia mendengar cerita adiknya Shireen mengenai keindahan fenomena aurora itu. Tak mau tinggal diam begitu saja, Zaskia pun berniat untuk menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri. “Zaskia sih yang pengen banget ya. Shireen kan juga udah pernah. Shireen cerita, terus Zaskia jadi pengen banget. Pas ke sana dapat dua kali berturut-turut. Alhamdulillah senangnya,” pungkas Zaskia.  yzd/S-2

 
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment