Koran Jakarta | April 22 2019
No Comments

Zac Efron Bakal Isi Suara untuk Film Scooby-Doo

Zac Efron Bakal Isi Suara untuk Film Scooby-Doo

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Zac Efron dan Amanda Sey­fried akan mengisi suara un­tuk Fred dan Daphne dalam film "Scooby-Doo" terbaru.

Sebelumnya Warner Bros Ani­mation Grup telah mengumumkan bahwa Will Forte, Gina Rodriguez dan Tracy Morgan akan mengisi suara untuk Shaggy, Velma dan Kapten Caveman, dilansir Dead­line, Minggu (24/3).

Sementara itu, Frank Welker akan mengulangi suara Scoob seperti dalam serial "Scooby-Doo, Where Are You!" yang tayang pada 1969-1970.

Dalam film mendatang, diper­lihatkan bahwa geng Mystery Inc akan bekerja sama dengan karak­ter lain dalam Hanna-Barbera Uni­verse untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan Dick Dastardly.

Tony Cervone bertindak se­bagai sutradara dalam film ini dan naskahnya ditulis oleh Matt Lieberman. Sedangkan Chris Columbus, Pam Coats dan Allison Abbate duduk di kursi produser.

Sementara Charles Roven, Richard Suckle, Dan Povenmire dan Adam Sztykiel menjabat sebagai produser eksekutif. Film ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2020. "Scooby-Doo" diciptakan oleh Joe Ruby dan Ken Spears seba­gai serial animasi dan telah diangkat ke dalam berbagai media mulai dari komik, film tele­visi, film dan dua film live action "Scooby-Doo" pada 2002 dan "Scooby-Doo 2: Monsters Un­lieashed" pada 2004 yang dib­intangi oleh Freddie Prinze Jr sebagai Fred, Sarah Michelle Gellar sebagai Daphne, Matthew Lillard sebagai Shaggy, Linda Cardellini sebagai Velma dan Neil Fanning sebagai suara Scooby-Doo. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment