Koran Jakarta | August 24 2019
No Comments

Yuki Kato Bintangi Film Komedi dan Horor

Yuki Kato Bintangi Film Komedi dan Horor

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kegiatan Yuki Kato selama Ramadan ternyata tak lan­tas surut. Yuki mengaku be­lakangan ini ia masih tetap aktif syuting, termasuk juga untuk program televisi. "Alhamdulillah se­lama Ramadan ini tetap ada di dunia akting, dan masih presenter di The Comment," ujar Yuki, saat ditemui di kantor rumah produksi Mega Pilar Pictures di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, baru-baru ini.

Apalagi, Yuki diketahui terlibat di dua judul film layar lebar produksi Mega Pilar Pictures, yakni untui film horor dan komedi berjudul "Goyang Kapten", dan genre horor "Kuburan Dalam Rumah". "Syukur alhamdulil­lah, bulan Puasa tahun ini banyak berkah, dipercaya membintangi dua film, komedi dan horor.

Menurut Yuki, main di dua genre berbeda tentu ada tantangan­nya tersendiri. "Senang sekaligus tantangan ya, karena dipercaya oleh produser untuk membintangi dua film sekaligus. Saya harus menunjukkan sikap profesional, nggak ngecewain orang yang telah kasih keper­cayaan," kata Yuki.

Yuki juga bercerita, di bulan puasa ini masih bisa me­lakukan aktivitas syuting. "Seru bisa syuting saat bulan Puasa, terutama pas mau buka, berebut takjil dan makanan ringan. Berebut dengan teman artis dan kru yang seru dan itu ngangenin" tutur Yuki.

Yuki mengakui tak ada perbedaan yang besar dengan Ramadan tahun lalu. "Nggak berbeda sih. Alhamdu­lillah job stabil. Di luar itu ada ke­sibukan lain, ya buka puasa bareng sama teman-teman artid, ada buk­ber sama orang yang sudah lama tidak ketemu. Segala sesuatu ya sering bersyukur aja," ucapnya.

Selain itu, saat disinggung soal menu favoritnya saat berbuka puasa, Yuki menyebut yang man­is-manis. "Berbukalah dengan yang manis. Cari es teh manis. Kalau orang ngejar kolak atau takjil, kalau saya justru es teh manis. Ka­lau udah ada teh. ya cukup deh," pungkas Yuki Kato. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment