Koran Jakarta | September 15 2019
No Comments
PORTOFOLIO

WIIM Gelar Kompetisi Kewirausahaan

WIIM Gelar Kompetisi Kewirausahaan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) me­lalui Wismilak Foundation kembali menggelar Diplomat Success Challenge ke-10 (DSC-X tahun 2019). DSC adalah program kompetisi kewirausahaan yang memberikan pelu­ang kepada kaum muda untuk menjadi seorang wirausaha sukses melalui pengembangan ide-ide kreatif.

Perwakilan Wismilak Inti Makmur dan juga penyeleng­gara DSC, Doni Arya mengatakan tidak hanya hibah mo­dal usaha dengan total sebesar 2 miliar rupiah yang akan diberikan kepada finalis, program DSCX tahun 2019 juga memberikan kesempatan kepada peserta terpilih untuk mendapatkan pendampingan atau mentoring untuk mem­bangun pola pikir usaha yang sukses sebagai bagian dari pengembangan usaha berkelanjutan.

“Diplomat Success Challenge ke-10 ini adalah komit­men besar Wismilak untuk memperkuat kewirausahaan di Indonesia. Target pertumbuhan wirausaha memang penting, tapi tak kalah penting juga adalah bagaimana agar para pelaku wirausaha tersebut siap menghadapi tan­tangan industri 4.0,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (16/5).

DSC-X menjangkau luas generasi muda berusia 18-45 tahun. Adapun pendaftaran dibuka mulai 15 Mei sampai 17 Agustus 2019. Program DSC-X tahun 2019 bekerja sama dengan Coworking Indonesia. yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment