Koran Jakarta | June 18 2019
No Comments

Warna Baru Skutik Legendaris

Warna Baru Skutik Legendaris

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Honda memberikan sentuhan terbaru pada skutik pertama dan legendarisnya, Vario. Motor New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kini diklaim tampil dengan desain semakin berkelas. Mengusung konsep motor premium masa kini.

Untuk tampilan eksklusif New Honda Vario 150, kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru. Sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya. Vario 150 memiliki desain eksklusif dan sporti untuk anak muda. Honda memberikan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue.

Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black, dan Exclusive White.

Sementara Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown.

Vario baru tampil dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 menginspirasi AHM untuk terus menghadirkan produk yang diminati oleh pecinta motor skutik di Indonesia.

Menurut Thomas, pilihan warna telah identik dengan tren motor premium masa kini. Vario baru ini juga didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih. “New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan,” ujar Thomas.

Pilihan mesin 150 cukup responsif, dengan top speed 105 km per jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km per liter (metode ECE R40 EURO 3).

Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg terdesain sporti.

“Sistem pengeremannya lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS),” kata Thomas.

Sedangkan Vario 125 performa yang optimal namun irit bahan bakar. Akselerasi mesinnya dapat mencapai jarak 0-200 meter dalam waktu 12,5 detik dengan top speed 98 km per jam.

Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km per liter dengan metode ECE R40.

New Honda Vario 150 akan dipasarkan dengan harga 22,750 juta rupiah ( on the road DKI Jakarta). Sedangkan New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga 20,150 juta rupiah. Lalu tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga 19,350 juta rupiah. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment