Koran Jakarta | March 27 2019
No Comments

Wajah Baru Skutik Lebih Ekspresif

Wajah Baru Skutik Lebih Ekspresif

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Keberadaan Honda Beat kini telah mencapai umur 10 tahun. Sebagai kendaran paling laris dan telah mencapai rekor penjualan sebanyak 10 juta unit pada 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan pembaruan pada motor ini. Kali ini AHM meluncurkan New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Hadir dengan delapan pilihan warna New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP, dijual pada harga antara 15,550 juta rupiah hingga 16,225 juta rupiah.

New Honda BeAT eSP, terlihat dari balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka. “Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” ujar Thomas.

Salah satu kelebihan Honda Beat kata Thomas adalah pada efisiensi bahan bakar, diemsinya yang ramping dan sesuai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia, dengan pilihan desain yang beragam. Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Untuk 1 liter bensin sanggup dipakai untuk menempuh jarak 57 km dengan metode pengukuran ECE R40. Sedangkan dengan metode pengetesan EURO 3 keduanya bisa menempuh jarak 55 km untuk satu liter bensin.

Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai jarak 59 km per liter. Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP, teknologi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Selain itu dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment