Valentine, Jualan, dan Lagu Baru | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 27 2020
No Comments
Rihanna

Valentine, Jualan, dan Lagu Baru

Valentine, Jualan, dan Lagu Baru

Foto : Afp/hollywoodlife
A   A   A   Pengaturan Font

Ada saja yang dilakukan penyanyi Rihanna di Hari Valentine, 14 Februari. Dia tidak pergi ke pesta untuk merayakan Hari Kasih Sayang tersebut. Rihanna malahan memanfaatkan Hari Valentine dengan berjualan.

Mengapa? Apa ini karena pelantun lagu Umbrella itu baru saja putus pacaran dengan miliarder Arab, Hassan Jameel? Baginya, tidak masalah melalui Hari Valentine dengan seorang diri.

Dia malah merasa bebas untuk melakukan apa pun, termasuk berjualan tadi. Penyanyi cantik itu sudah lama menggeluti bisnis fesyen dan perawatan wanita “Fenty Beauty.” Hari Valentine ini dimanfaatkan untuk memasarkan produk lingerie dan pakaian dalam kepada para penggemarnya.

Penyanyi 31 tahun ini juga terlihat sering menjadi model dengan pakaian serbaminim untuk mempromosikan produknya tersebut. Selain itu, ada kabar baru pemenang Grammy itu.

Dia sudah lama absen dari dunia tarik suara. Kini Rihanna tengah menyiapkan lagu baru. Ini jawaban dari harapan para penggemarnya agar dia menyanyi lagi. Dia menulis dalam Insta Story, pada tanggal 13 Februari, “Gang. back in the STU.”

STU yang dimaksud adalah (kependekan) studio, tempat RiRi berbagi berita hangat. Beberapa hari sebelumnya, Riri memang telah memberitahu, pada Hari Valentine akan berada di studio.

“Aku akan berada di studio. Sebenarnya aku sangat senang. Aku tidak bisa mengatakan dengan siapa bekerja, tapi seseorang yang sudah lama ingin aku ajak bekerja sama,” katanya. Kita tunggu saja lagunya. Semoga tidak lama lagi dirilis. Ruf/hollywoodlife/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment