Koran Jakarta | July 20 2019
No Comments
VARIA

Unair Tuan Rumah Konferensi Arsip Internasional

Unair Tuan Rumah Konferensi Arsip Internasional

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

SURABAYA - Universitas Airlangga (Unair) akan ber­tindak sebagai tuan rumah International Conference on Archives, Social Science, Humanities and Education (ICoASHE) 2019 dan Kongres Perkumpulan Arsip Pergu­ruan Tinggi (PAPTI) ke-3, pada 21–23 April mendatang.

Kepala Bidang Administrasi dan Kearsipan Universi­tas Airlangga, Yunus Abdul Halim, mengatakan Konggres dengan tema “Peran Lembaga Kearsipan Pergurun Tinggi (LKPT) dalam merealisasikan Gerakan Nasional Sadar/ Tertib Arsip” tersebut akan diikuti anggota PAPTI baik ang­gota biasa maupun perorangan, sedangkan ICoASHE 2019 (Seminar Internasional) yang dilaksanakan pada 22–23 Ap­ril 2019 terbuka untuk umum yang terbagi menjadi peserta partisipan dan presented (Call for Paper).

“Kegiatan itu menjadi salah satu kegiatan PAPTI yang telah didirikan pada tahun 2017 lalu,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/4).

Yunus menjelaskan, tujuan kegitan tersebut untuk menun­jang visi bersama (PAPTI) dalam memajukan dan mengem­bangkan lembaga kearsipan di perguruan tinggi. SB/E-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment