Ultah sangat Istimewa | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments
Rihanna

Ultah sangat Istimewa

Ultah sangat Istimewa

Foto : afp/elle
A   A   A   Pengaturan Font

Latino yang satu ini menyelenggarakan ulang tahun ke-32, Kamis (20/2) dengan sangat istimewa. Penyanyi dan pengusaha sukses ini memang merayakan ulang tahunnya secara meriah.

Dia lebih memilih merayakan di Meksiko daripada di New York atau London yang dingin. Di Meksiko tamu bisa menari di udara yang hangat dengan musik khas lokal, mariachi. Dia mengundang rekan-rekan sejawat dan kerabat ke Meksiko untuk makan malam dan pesta disertai tarian. Dekorasi ruangan dipenuhi balon, bunga-bunga warna-warni.

Dekorasi dibuat baik di dalam maupun di luar ruangan. Juga ada meja pesta di taman-taman untuk makan malam dan ruang untuk menari diiringi musik mariachi, tentunya.

“Pesta diadakan sepanjang malam dengan makan, minum, musik, dan tarian sampai dini hari,” ujar orang dekat Rihanna. “RiRi menari dan bernyanyi sepanjang malam dengan senyum besar di wajahnya,” tambah dia.

Namun ada yang menarik saat diwawancarai Elle. Menurut Rihanna, ketenarannya cukup mengurangi kebebasannya. “Ya, pekerjaan saya dan popularitas telah merenggut sebagian kebebasan saya,” katanya.

Dia melanjutkan, “Hal-hal itu yang kamu minimalkan di dalam hidup harianmu. Kamu tidak menyadari betapa banyak hal-hal itu berarti bagimu, saat kamu tidak mempunyai kebebasan untuk melakukannya atau fleksibilitas untuk menjalankannya dalam damai. Dan itu sulit, tahu?” Namun Rihanna mengakui ketenaran juga banyak membantu dalam banyak hal. Akan tetapi dia juga membuat hidup lebih sulit. elle.ang/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment