Koran Jakarta | December 17 2018
No Comments

Transmission Festival Siap Goyang Jakarta

Transmission Festival Siap Goyang Jakarta

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Ajang Transmission Festival akan kembali hadir di Jakarta pada bulan Februari 2019 mendatang. Pihak Three Angles Production yang berkolaborasi dengan United Music Event secara resmi mengumumkan event musik trance yang berasal dari Praha dengan sajian efek visual yang mengesankan itu akan dihelat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada 9 Februari 2019.

Hal ini dirilis dalam pernyataan bersama melalui platform media sosial Three Angles Production dan United Music Event. Pengumuman ini sekaligus membuka perjalanan yang menyenangkan untuk pecinta musik serta penikmat acara festival di Indonesia dan juga kawasan Asia, karena Transmission Festival akan diselenggarakan di Jakarta untuk yang pertama kalinya.

Transmission Festival Jakarta juga akan hadir menjadi salah satu edisi yang ikonik karena akan menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam sejarah acara Transmission yang menjanjikan suguhan penampilan dengan efek visual yang mengagumkan.

Transmission Festival yang pertama kali diadakan tahun 2006 silam dan di Jakarta baru akan digelar pertama kalinya. Transmission Festival ini setiap tahunnya hadir dengan edisi dan tema baru semenjak diselenggarakan pertama kali. Di tahun 2014, Transmission Festival mulai berkembang ke luar negeri dengan datang ke berbagai kota Eropa lainnya dan saat ini Transmission Festival telah diselenggarakan di tiga benua yaitu, Eropa, Australia, dan Asia.

Saat ini Transmission Festival diakui sebagai salah satu dance event terkemuka di seluruh dunia yang telah menarik puluhan ribu pengunjung di setiap pertunjukan internasionalnya di seluruh dunia.

Transmission dibuat dengan kombinasi gaya musik, produksi akhir berkualitas, efek spesial, live acts, dan skenografi khusus yang memberikan pengalaman sensorik tak terlupakan. Penonton akan disuguhkan oleh perpaduan musik dan pertunjukan laser spektakuler serta pertunjukan Lights.

Sementara line-up dari ketujuh DJ akan diumumkan dalam tiga fase berikutnya. Penonton dapat menantikan nama-nama dari DJ internasional yang sudah tak asing lagi di telinga seperti Above & Beyond, Markus Schulz, Armin van Buren serta Vini Vici yang sebelumnya telah memeriahkan panggung Transmission.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Transmission Festival Jakarta, biaa kunjungi situs dan akun resmi seperti di Facebook, Instagram, Twitter, dan Soundcloud. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment