Koran Jakarta | May 27 2018
No Comments

Tina Toon Harap Indonesia Lebih Baik di Tahun Anjing Tanah

Tina Toon Harap Indonesia Lebih Baik di Tahun Anjing Tanah
A   A   A   Pengaturan Font

Sudah menjadi rutini­tas, setiap Tahun Baru Imlek tiba, Tina Toon akan berkumpul bersama keluarga besar­nya. Hal ini yang selalu membuat Tina merasa bersyukur lantaran masih bisa berbagi kebahagiaan pada saat Hari Besar Imlek. "Setiap tahunnya Imlek se­lalu jadi momen yang nggak pernah saya lupakan," ujar Tina lewat pesan singkatnya, baru-baru ini.

Salah satu kenangan yang tak terlupakan bagi Tina, adalah pada saat momen menerima angpao dari anggota keluarganya yang telah berkeluar­ga. "Biar udah besar, karena saya belum menikah, maka saya masih mendapatkan jatah angpao dari ke­luarga," cerita Tina.

Tina Toon pun berharap, di tahun Anjing ini nantinya ia bisa melewati kariernya lebih baik lagi. "Saya akan menjadikan tahun Anjing ini untuk introspeksi diri. Ke depannya harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelum­nya," tambah artis kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini.

Lebih lanjut soal shio, Tina menganggap semua shio itu bagus. "Ini kan shio-nya an­jing tanah ya, katanya panas dan saling tolong menolong. Aku sih yakin semua shio itu bagus, termasuk shio anjing. Mau shio apa aja, aku selalu bersyukur aja sih. Gimana pun atau apa pun berkatnya yang dikasih Tuhan, jadi aku optimis aja," kata Tina.

Artis yang punya nama lengkap Agustina Hermanto ini pun punya harapan untuk Indonesia yang lebih baik. Tina berharap, di tahun anjing tanah, kehidupan dan semua hal bisa sukses untuk Indonesia dan dirinya.

"Semoga semua sukses, untuk Indonesia juga, tidak ada bencana lagi. Tahun 2018 kan tahun politik ya, panas ya. Semoga tidak ada hal yang nggak diinginkan, eko­nomi juga baik, semuanya berdampak yang baik," harap Tina. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment