Koran Jakarta | July 22 2017
No Comments

Thomas Mueller Tampil ke-250

Thomas Mueller Tampil ke-250

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Thomas Mueller mencetak gol di pertandingan Bundesliga ke-250 pada Senin (20/3) dini hari WIB untuk memberikan Bayern Munich kemenangan 1-0 atas Borussia Moenchengladbach. Hasil itu membuat Bayern kini memimpin 13 poin di puncak klasemen Bundesliga.

Pemain asal Jerman, yang sempat menjalani musim paceklik sejauh ini dengan hanya dua gol, mencetak gol kemenangan di menit ke-63.

Klub Bavarian, yang mengejar treble winners dan menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada perempat final bulan depan, kini mengoleksi 62 poin, 13 poin di depan posisi kedua yang ditempati RB Leipzig, yang kalah 0-3 dari Werder Bremen, Sabtu.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya ingin mencetak gol hari ini dan Anda bisa melihatnya dari selebrasi saya,” ujar Mueller.

“Kami memiliki keunggulan besar sekarang. Kami mungkin tidak selalu bermain bagus, tapi kami ingin menang,” sambungnya.

Striker Bayern Robert Lewandowski bisa menambah koleksi menjadi 21 gol, tapi gagal mengalahkan kiper Yann Sommer.

Muller memahami kemarahan rekan setimnya Arjen Robben pada laga itu. Menurutnya itu adalah bukti kelaparan dan ambisi pemain asal Belanda itu. “Itu menunjukkan ia masih lapar,” ujar Muller.

“Saya pikir dia tidak senang dengan saat di mana Lewandowski mencoba peruntungannya sendiri daripada memberikan bola kepadanya. Ini adalah hanya hal yang baik bahwa ia tetap lapar meskipun kami terus memimpin. Itulah sebabnya kami berada di puncak klasemen,” sambungnya. ben/Rtr/S-1

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment