Tenda Mobil yang Kompak | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 31 2020
No Comments
OTOMOTIF - DESAIN TENDA MOBIL

Tenda Mobil yang Kompak

Tenda Mobil yang Kompak

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kemah pakai mobil sekarang sekarang sedang hits. Ada beberapa pilihan tenda yang bisa dipilih. Semua dibuat sesuai dengan bentuk kendaraannya

S ebelum berkemah pakai mobil, sebaiknya mengetahui dulu arti dari berkemah yang sesungguhnya. Berkemah dengan tenda standar dimana seseorang membuka tenda dan membawa semua peralatan dalam ransel.

Membawa ransel yang penuh barang tentunya akan memberikan beban berat. Selain itu, dalam kondisi seperti ini jarak jelajah harus dikurangi, tidak bisa jauhjauh. Dari kondisi seperti itulah orang mulai memilih menggunakan kendaraan untuk berkemah.

Jika pergi berkemah dengan mobil, maka bisa memuat semua peralatan di dalam mobil, berkendara ke perkemahan, kemudian menyiapkan tenda. Jika belum pernah mencoba berkemah mobil, maka harus mencobanya. Seseorang dapat terus mempertahankan kendaraan di dekatnya saat berkemah, tapi tidak tidur di dalam mobil.

Tenda berkemah mobil dibuat untuk yang menyukai petualangan di luar ruangan yang relatif mewah. Dikatakan demikian karena lebih luas dari tenda biasa, menyediakan kamar untuk mengatur tempat tidur, menyiapkan ruang makan, dan juga bersantai di hari hujan.

Tenda berkemah mobil ini diletakkan di tanah datar, seperti di taman, perkemahan, dan di sebagian besar wilayah yang memungkinkan. Untuk pengalaman kemah mobil yang optimal, sebaiknya berkemah di musim panas yang kering. Tetapi kalau suka berkemah sepanjang musim, maka harus membeli tenda berkemah mobil kelas atas.

Ada beberapa tenda mobil untuk berkemah di pasar yang dirancang untuk memenuhi berbagai persyaratan. Karena itu, dapat memecah tenda menjadi tiga jenis, yang membuatnya lebih mudah untuk dipilih. Jenis-jenis ini termasuk tenda otomatis di atap, tenda penjemputan, dan tenda di permukaan tanah. Tenda Lantai Mobil Tenda lantai mobil adalah tenda berkemah yang sangat sederhana yang muncul tepat di lantai. Tenda semacam ini luas, menawarkan banyak ruang, bisa menampung semua anak dan keluarga atau kelompok besar. Karena itu, ini paling disukai oleh pengguna yang menyukai pesta besar. Hanya karena berada di dekat tanah bukan berarti tidak aman dari makhluk yang berkeliaran di tanah.

Tenda-tenda di permukaan tanah mencakup saluran pembuangan lantai yang menghalangi kelembaban dan jendela yang dibuat untuk mencegah semua serangga terbang masuk. Tidak seperti tenda mobil-top, tenda mobil ini membutuhkan banyak waktu untuk mendirikannya. Tetapi cukup kuat untuk menahan udara dingin dan angin.

Selain itu, pintu masuk depan sepenuhnya tertutup jika sudah waktunya untuk tidur. Tenda-tenda ini menyatu dengan aman di mobil, yang mencegahnya kabur saat datang angin kencang. Ini benar-benar jenis yang paling populer. Tenda Berkemah Mobil Atap Bentuk tenda mobil ini adalah yang terpasang dengan aman, yang umumnya terpasang di atap permukaan truk atau mobil. Karena itu, ada berbagai nama: seperti car-top dan pop-up tent. Tenda atap memberikan keuntungan besar terkait perlindungan dan pengaturan udara. Mempersiapkan tenda mobil atap cukup mudah. Caranya hanya perlu membuka tenda pop-up dan juga menurunkan tangga.

Saat berkemah pasti mengalami gangguan dari serangga. Memiliki tenda mobil atap, pengguna dapat tidur di lantai, aman dari serangga dan makhluk lain. Selain itu, pengguna mendapatkan sudut pandang yang jelas dari lingkungan perkemahan. Tenda Camping Pickup Tenda Pickup adalah tenda yang didirikan di bagian terbuka dari truk pickup.

Ini sangat mirip dengan tenda mobil atap. Seperti tenda mobil pop-up, tenda ini mudah dipasang, bisa sendirian memasangnya. Bongkar tenda dari dalam kendaraan dan pasang dalam sepuluh menit. Langsung mengubah truk menjadi tempat perkemahan. Saat menggunakan tenda mobil pick-up, pengguna turun dari lantai dan jauh dari serangga dan makhluk lainnya.  Satu manfaat fantastis lainnya adalah pengguna bisa berkemah di mana pun lokasi yang disukai.

Tenda SUV Napier Sportz Cove

Sementara laman Trendhunter.com menyajikan Tenda SUV Napier Sportz Cove yang mampu mengalirkan udara sejuk di area mobil. Semakin banyak konsumen yang ingin memanfaatkan waktu luang mereka dan menikmati ekspedisi dengan kesukaan mereka sendiri, menjadi semakin nyaman bila didukung oleh produkproduk seperti Tenda SUV Napier Sportz Cove.

Tenda ini ditempatkan di bagian belakang SUV dan akan menyediakan ruangan dengan pintu kasa. Ini memungkinkan pengguna untuk masuk dan keluar dengan mudah, dan menghindari menggunakan pintu mobil, sehingga lebih terasa nuansa berkemahnya.

Tenda Napier Sportz Cove SUV menciptakan area tidur dan rekreasi semi terbuka yang akan memberikan perlindungan lebih baik dari serangga dan hewan lainnya.

Tenda Napier Sportz Cove model 61000 berukuran sesuai dengan ukuran SUV kecil dan menengah dan CUV. Selubung kendaraan universal yang dirancang untuk mengakomodasi semua CUV, SUV, dan Minivan agar sesuai dengan kebutuhan.

Bagian atap tenda memberikan naungan dan perlindungan terbaik dari matahari. Pintu layar jala untuk pandangan bebas serta mencegah serangga masuk. Tutup badai bawaan menyediakan perlindungan cuaca dan privasi tambahan. Tenda ini bisa disimpan dalam tas bawaannya. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment