Teknologi Cahaya Biru | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments
Teknologi Kacamata Pintar

Teknologi Cahaya Biru

Teknologi Cahaya Biru

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Dalam kacmata terapi, digunakan teknologi cahaya biru. Teknologi ini mampu mengoptimalkan ritme tubuh penggunanya.

Dari laman Trenhunter.com, dijelaskan ada kacamata terapi dengan teknologi Cahaya Biru, bermerek Ayo, yang mampu mengoptimalkan ritme tubuh seseorang. Gaya hidup yang sibuk atau jadwal perjalanan yang padat, dapat dengan cepat merusak pola tidur seseorang, dan menyebabkan kelelahan di siang hari. Untuk mengatasinya, kacamata terapi cahaya biru Ayo telah dikembangkan untuk membantu pengguna mencegah efek ini.

Ringan dan mampu dikenakan dengan nyaman di wajah dalam waktu lama, kacamata ini terintegrasi dengan LED yang akan membantu mengoptimalkan tingkat energi pengguna. Ini dapat digunakan untuk membantu tidur lebih cepat, meningkatkan energi jika merasa lelah, atau meningkatkan suasana hati jika merasa sedih, terutama di musim dingin. Kacamata terapi cahaya biru Ayo, bekerja dengan aplikasi smartphone yang menyertainya untuk memungkinkan pengguna mengambil bagian dalam perawatan, di mana pun mereka berada tanpa perlu peralatan besar.

Kacamata terapi cahaya premium ini dirancang untuk memberikan paparan singkat terapi cahaya biru lembut. Tingkatkan tingkat energi dan kewaspadaan, sambil mengoptimalkan ritme tubuh alami pengguna, tanpa perlu minuman energi atau pil kafein. Hanya dalam 20 menit di bawah cahaya biru, pengguna dapat merasa berenergi, segar, dan siap untuk pertemuan besar atau acara malam yang panjang.

Terapi cahaya ini dapat membantu pengguna meningkatkan kualitas tidur dalam 14 hari. Dengan Ayo, mudah tertidur dan bangun dengan perasaan segar secara alami. Solusi terapi cahaya yang ringkas ini memungkinkan pengguna untuk beradaptasi dengan zona waktu baru hingga 3 kali lebih cepat, sehingga perjalanan berjalan lancar mulai dari sini, hingga keluar. Berdasarkan rencana perjalanan penerbangan dan profil pengguna, aplikasi goAYO menggunakan algoritme khusus, untuk menghitung waktu terbaik bagi pengguna serta untuk menghindari cahaya, membuat perjalanan internasional tidak terlalu menegangkan dan lebih produktif.

Teknologi inovatif ini pas di kepala pengguna dengan bingkai yang mirip dengan kacamata atau kacamata hitam. Satu ukuran cocok untuk semua dengan dimensi 6,1 x 2,6 x 0,9 inci, Kacamata lampu LED Ayo adalah cara yang aman dan alami untuk mengoptimalkan jam tubuh pengguna. Teknologi yang digunakan didasarkan pada solusi perawatan cahaya yang teruji, dan terbukti serta standar industri. Ayo dianggap aman untuk mata, sesuai dengan petunjuk internasional dan disertifikasi secara independen oleh TÜV Rheinland. Koneksi Bluetooth 4.0 ke aplikasi goAYO. Baterai polimer Li-ion yang dapat diisi ulang, dengan perkiraan masa pakai lebih dari 10.000 jam. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment