Koran Jakarta | October 21 2017
No Comments

Syahrini Kesal Kim Kardashian Tak Tahu Indonesia

Syahrini Kesal Kim Kardashian Tak Tahu Indonesia

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Bisa bertemu dan berbincang dengan selebritas papan atas Hollywood pastilah menyenangkan. Begitu pula saat Syahrini bertemu dengan Kim Kardashian di sebuah toko busana di Tokyo, Jepang, belum lama ini. Syahrini mengaku sangat senang lantaran bisa berkesempatan berbincang dan berpose bersama. Namun ternyata, ada hal yang membuat Syahrini miris. Ketika Syahrini mengatakan dari negara mana dirinya berasal, dengan menyebut Indonesia, namun Kim tidak tahu di mana itu Indonesia.

Ditemui di sela-sela kegiatannya bersama anak yatim, di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, baru-baru ini, Syahrini menceritakan keseruannya bertemu sang ratu sosialita Hollywood itu. "Aku sedikit sebel sih, dia tanya where you from, aku bilang Indonesia, dan dia nanya Indonesia di mana ya. Haduh elu Kim cucok meong, nggak tahu Indonesia. Makanya caption aku gitu kan, cucok meong peluk Kim. Karena dia cuma tahu Bali. Jadi ya udah ngobrol 15 menit, foto-foto biasa. Bukan Syahrini kalau nggak diabadikan jadi foto dan videonya ya kan," tutur artis kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini.

Yang bikin Syahrini senang lagi, pada saat Kim Kardashian berbelanja, maka toko tersebut ditutup sementara untuk umum. "Terus lucunya, kenapa tokonya itu ditutup, tapi aku boleh masuk. Memang rezeki bulan ramadan ya. Jadi hanya aku yang boleh masuk, untuk yang lain close. Aku lihat aslinya dia sih padahal kecil ya, tapi ke bawahnya wow luar biasa," cerita artis yang akrab disapa Inces ini.

Syahrini memang mengaku ia mengidolakan Kim Kardashian. Syahrini menyebut istri penyanyi Kanye West itu adalah salah satu fashion icon Hollywood. "Kim Kardashian memang dari dulu favorit sekali. Aku suka artis luar tuh kayak Celine Dion, Beyonce, Kim Kardashian. Kim, dia tuh banyak dibenci, banyak hatersnya, bodoamatan, tapi dia tuh paling disukai karena memang dia fashion icon. Lihat aja followers dia 100 juta lebih. Artinya seluruh dunia menyukai dia," tuturnya.

Syahrini agaknya salut dengan pribadi Kim yang ternyata mau diajak bicara. "Kenapa ya, kalau artis luar tuh menyambut orang baru walaupun dia tidak tahu siapa kita, mau aja menyambut, merangkul, ngobrol. Nggak ada penjagaan ketat, tetapi mereka mau ngobrol dengan orang asing," jelasnya. Syahrini mengakui sosok Kim adalah sosok artis besar yang ramah, manis saat diajak bicara dan tidak sombong.

Sebelumnya, Syahrini memang sempat membuat heboh media sosial lantaran ia mengunggah fotonya bersama Kim Kardashian. Pelantun tembang 'Sesuatu' ini bahkan mengunggah video pertemuannya dengan Kim di akun Instagram pribadinya. Sontak saja komen dari warganet alias netizen membanjiri media sosialnya. Apalagi, saat Kim sendiri ikut membuat komentar di postingan Syahrini itu. Netizen pun semakin terpukau, seakan tak percaya selebritas dunia sekelas Kim Kardashian mau ikut berkomentar.

Meski begitu, Kim Kardashian memang bukan satu-satunya artis dunia yang telah berbincang dengan Syahrini. Sebelumnya, artis bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu juga pernah berbincang akrab dengan beberapa pesohor Hollywood lainnya, sebut saja seperti Paris Hilton, David Beckham, Dash Berlin, dan juga Rick Price.  yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment