Koran Jakarta | January 19 2019
No Comments

Suntikan Moral Persija

Suntikan Moral Persija

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Persija Jakarta optimitis mampu merebut gelar Liga I dengan meme­nangkan pertandingan terakhir musim ini saat menjamu Mitra Kukar, di Stadion Uta­ma Gelora Bung Karno, Minggu (9/12) WIB. Di tengah optimisme itu, pasukan berjuluk “Macan Kemayoran” tersebut mendapat sunmtikan moral setelah bintang mereka asal Kroasia, Marko Simic memutuskan un­tuk bertahan di pada musim memdatang.

Simic mengaky dirinya diincar banyak tim baik tim lokal maupun luar negeri “Saya menerima banyak tawaran dari klub besar di Eropa seperti dari Turki dan Yunani. Na­mun tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija,” ujar Simic dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta.

Pemain berusia 30 tahun tersebut men­gaku sudah berbicara tentang masa depan­nya dengan Direktur Utama Persija I Gede Widiade.

Dalam pembicaraan itu, Marko Simic mengutarakan bahwa Persija mengingin­kan dirinya tetap bertahan untuk tiga tahun ke depan. Simic pun memiliki keinginan serupa dan menegaskan bahwa Persija akan menjadi satu-satunya klub yang akan dibelanya di Indonesia.

“Persija mau saya bertahan hingga tiga ta­hun lagi dan saya juga menginginkan demi­kian. Sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija di Indonesia karena saya ter­cipta untuk Persija,” tutur Simic. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment