Koran Jakarta | September 15 2019
No Comments

Sturridge Bergabung ke Trabzonspor

Sturridge Bergabung ke Trabzonspor

Foto : AFP/ MICHAEL REGAN
A   A   A   Pengaturan Font

ANKARA – Mantan pemain de­pan Liverpool Daniel Sturridge telah bergabung ke Trabzonspor dengan kontrak tiga tahun. De­mikian diumumkan klub Turki itu Rabu (21/8) waktu setempat.

“Kami telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjan­gan satu tahun untuk pesepakbo­la profesional Daniel Sturridge,” demikian Trabzonspor dalam se­buah pernyataan.

Klub yang berbasis di kota Tur­ki utara Trabzon tidak member­ikan rincian lebih lanjut tentang transfer.

Sturridge, pemain internasion­al Inggris dengan koleksi 26 caps, meninggalkan klub juara Liga Champions ketika kontraknya ha­bis pada akhir Juni. Pada bulan Juli, pemain berusia 29 tahun itu didenda 75 ribu pound dan dis­kors selama enam pekan karena melanggar aturan taruhan.

Trabzonspor berada di posi­si kedelapan di Liga Super Turki setelah satu pertandingan musim ini. Klub itu berhadapan dengan AEK Athens asal Yunani di babak play-off Liga Europa

Sementara itu dari bursa transfer lain, bek Chelsea Davide Zappacos­ta telah bergabung dengan Roma. Zappacosta diikat kontrak pinja­man enam bulan dengan opsi un­tuk memperpanjang hingga akhir musim. Demikian diumumkan klub Serie A itu pada hari Rabu.

Pemain internasional Italia be­rusia 27 tahun itu pada saat yang sama memperpanjang kontraknya dengan Chelsea hingga Juni 2022.

“Saya senang bergabung den­gan Roma, setelah pengalaman di luar negeri yang membantu saya berkembang sebagai pemain dan pribadi,” ujar Zappacosta. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment