Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments

Soraya Rasyid Rindu Bergaul dengan Mantan Preman

Soraya Rasyid Rindu Bergaul dengan Mantan Preman

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Selama tiga tahun tak berakting ber­sama para pemain serial televisi "Preman Pensiun", ternyata mem­buat Soraya Rasyid rindu dengan suasana kekeluargaan yang biasa terjalin. Ia pun senang bisa kembali berlakon di film layar lebar yang diangkat dari serial sinetron yang disutradarai oleh Aris Nugraha itu. Tak mau ragu lagi, Soraya dengan senang hati menerima tawaran akting tersebut.

Lebih jauh soal kembalinya ia di film ter­sebut, Soraya bercerita soal kenangan awal saat ia bergabung di serial televisi tersebut. Awalnya, Soraya sempat merasa takut saat tahu harus beradu akting dengan para pe­main yang memiliki latar belakang man­tan preman. Apalagi ia banyak berinter­aksi dengan Andra Manihot, pemeran Dikdik yang dikisahkan menjalin cinta dengan Imas, karakter yang diperankan Soraya Rasyid.

Andra Manihot adalah aktor yang per­nah merasakan kerasnya hidup di jalanan sebagai preman. Soraya sempat deg-degan, namun setelah berinteraksi dengan mereka. Soraya mulai merasakan kedekatan dan ke­ramahan semua pemain.

“Alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan Mas Andra, juga pemain serial 'Preman Pen­siun' lainnya. Senang banget bisa syuting bareng lagi," ujar Soraya, di Jakarta, belum lama ini.

Artis yang memulai kari­ernya di dunia hiburan dengan menjadi model itu tak menyang­ka, para pemain yang kebanyakan berlatar belakang mantan preman itu bisa baik dan ramah terhadap­nya. Diketahui, hampir semua pemain dalam serial televisi "Preman Pensiun" merupakan mantan preman yang mengikuti audisi. Sebab, sang sutradara Aris Nugraha memang ingin memberi­kan akting yang natural lantaran cerita dalam serial itu memang kisah kehidupan para mantan preman.

“Senang aja bergaul dengan mereka. Aku orangnya kan memang suka bertemu orang-orang baru, apalagi kalau beda profesi sebelumnya. Aku bisa ngobrol tentang kehidupan mereka. Orang­nya asik-asik kok, nggak seseram seperti yang dibilang orang. Aku malah bersyukur bisa syuting kembali bareng mereka di film ini," ungkap Soraya Rasyid.

Seusai merampungkan syuting film layar lebar "Preman Pen­siun", Soraya pun masih bisa bersama-sama dengan para pemain lainnya, lantaran sudah terjad­wal untuk ikut melaku­kan berbagai kegiatan promosi. Akting Soraya Rasyid dan para pemain film "Preman Pensiun" bisa disaksikan mulai 17 Januari 2019 ini di bio­skop Tanah Air. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment