Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments

Soraya Rasyid Merinding Nobar Film di Palembang

Soraya Rasyid Merinding Nobar Film di Palembang

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Soraya Rasyid mengaku sempat merinding saat ia nonton bareng (nobar) film "Preman Pen­siun", di XXI Internasional Plasa Palembang, Sumatra Selatan, belum lama ini. Apa pasal? Ternyata ia terharu dengan sambutan yang me­riah dari para penonton di sana yang ramai memadati bioskop.

“Merinding aja melihat antusias penonton. Nggak nyangka, kalau kita menda­pat sambutan yang begitu meriah dari para penggemar film 'Preman Pensiun' di Palembang," ujar Soraya di Jakarta, kemarin.

Soraya bersama Tya Arifin dan Andra Manihot pun kemudian me­nyempatkan diri untuk berbincang dengan para penonton film "Pre­man Pensiun". “Sem­pat ngobrol, mereka memuji filmnya. Bahkan ada yang belum pernah menonton versi serialnya mengaku me­nyesal setelah melihat versi layar leb­arnya. Kata­nya, ceritanya sangat bagus dan menjadi inspirasi," ujar Soraya menceritakan pem­bicaraannya dengan salah satu penonton di Palem­bang.

Soraya juga tak menyang­ka, meski kental dengan kultur Sunda, namun film yang disutradarai oleh Aris Nugraha itu bisa diterima masyarakat di luar Jawa Barat. “Awalnya aku berpikir, ceritanya memang Sunda banget. Syutingnya juga di Bandung, takutnya masya­rakat lainnya nggak ngerti becandaan orang Sunda. Tapi ternyata pikiran itu salah, mereka tetap bisa me­nikmati dan mengerti dialog yang ada," ungkap Soraya.

Lelah pun berganti sema­ngat, manakala mengetahui semakin hari, kian banyak yang menyaksikan film terbarunya itu. Menurut keterangan tertulis dari pihak rumah produksi, jumlah penonton hingga hari ketujuh pemutarannya sudah mencapai lebih dari 500 ribu. “Aku berharap bisa berjuta-juta penonton. Tapi yang sekarang disyukuri saja dulu. Semoga bisa terus bertambah dan bertambah lagi," urainya.

Dalam film drama komedi "Preman Pensiun", Soraya Rasyid berperan sebagai Imas, asisten rumah tangga di ke­luarga Kang Ba­har (Almarhum Didi Petet). yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment