Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

Sophia Latjuba Kelelahan Main di Film Horor

Sophia Latjuba Kelelahan Main di Film Horor

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kembali membintangi film horor “Mata Batin 2”, aktris Sophia Latjuba bercerita cukup merasa kelelahan menjalani proses syuting. Pasalnya terbiasa tidur di awal malam, untuk syuting film itu ia harus melakoni proses syuting yang panjang, bahkan sampai larut malam. Namun ia bersyukur semua telah berakhir dan tak lama lagi film terbarunya itu akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

“Capeknya luar biasa ya, syuting sampai jam dua jam tiga. Jam lima baru tidur besoknya syuting lagi, tapi ya emang seperti itu kalau lihat adegan-adegannya rumit. Dibuat sangat detail, aktingnya nggak bisa cepat,” ujar Sophia soal film barunya, saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sophia mengatakan proses syuting dalam film tersebut memakan waktu 38 hari. “Di film ini saya jadi Laksmi, istri dari Fadli yang diperanin Jeremy Thomas, pemilik dari rumah yatim piatu. Nantinya akan banyak hal terjadi di rumah yatim piatu itu,” cerita Sophia.

Meski film horor, namun Sophia menyebut banyak adegan action. Itulah yang menjadi tantangan di filmnya itu. Ya tantangannya 80 persen itu action. Nggak ada adegan santai, saya lari dengan sendal dan daster yang semuanya malam take-nya ya. Saya kan bukan usia 20 tahun lagi, ya jadi itu tantangan buat saya,” tambah ibu dari artis Eva Celia ini.

Meski lelah, namun untungnya Sophia kerap menjaga kebugarannya. Tak heran meski usianya kini sudah kepala empat, namun staminanya cukup baik untuk ukuran usianya itu. “Saya kan yoga ya. Makanan juga saya jaga. Saya nggak makan binatang, nggak makan nasi putih, karbohidrat saya kurangi. Sumber protein saya paling bisa dari makanan lainnya,” tukas Sophia. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment