Snack Video Manjakan Penggemar Lewat Live Streaming | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments

Snack Video Manjakan Penggemar Lewat Live Streaming

Snack Video Manjakan Penggemar Lewat Live Streaming

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font
JAKARTA - Untuk mengobati rasa kangen para penggemar, Snack Video yang menggandeng lima influencer kenamaan untuk program terbarunya yaitu Live Streaming yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid.
 
Head of Global Operations Snack Video, Yumi mengatakan sesuai dengan komitmen Snack Video yang ingin menjadikan platformnya sebagai panggung bintang untuk seluruh penggunanya, kali ini Snack Video mengeluarkan inovasi terbaru yaitu fitur live streaming.
 
“Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati. Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience," kata Yumi. 
 
Ia menambahkan kelima influencer yang diajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan diberharapkan dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas. Dan selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar IDR 30,000,000.
 
Yumi juga mengatakan bahwa live Streaming ini menjawab keinginan para pengguna untuk dapat bercengkrama langsung dengan sesama pengguna lain atau berinteraksi dengan influencer favoritnya. Dan para influencer menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers.
 
"Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut. Fitur yang menarik lainnya adalah music dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat," katanya.
 
Yumi juga mengatakan bahwa pada live streaming terdapat juga fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung, selain itu mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain. Program SnaXperience mengajak Snackers berinteraksi langsung dengan idolanya. SnaXperience merupakan program terbaru yang berlangsung dari 1 September - 5 September 2020.
 
"Ini merupakan pertama kali Snack Video bekerjasama dengan influencer Indonesia dalam memperkenalkan fitur terbarunya. Terdapat lima influencer yang sudah aktif menggunakan Snack Video yaitu, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju, Tasya Farasya, dan Sarah Viloid. Kelima influencer ini setiap harinya akan live selama satu jam pada pukul 20.00 - 21.00 dengan tema berbeda," tutupnya. mza

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment