Koran Jakarta | January 22 2019
No Comments

Skutik Medium Rilis Varian ABS

Skutik Medium Rilis Varian ABS

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Menjelang akhir 2018 dan di awal 2019, Yamaha menambah pilihan konsumen dengan meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya. Salah satu skutik di kategori Maxi Yamaha yaitu Lexi hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System).

Dengan Lexi S ABS maka skutik segmen medium ini memiliki varian baru bagi mereka yang mengharapkan fitur keselamatan lebih baik. Fitur pengereman anti penguncian roda ini sekaligus menjadikan Lexi S ABS sebagai varian tertinggi Yamaha Lexi. Sebagai varian paling mewah, Yamaha Lexi S ABS memiliki semua kelebihan Lexi S.

Motor ini dilengkapi dengan fitur kunci pintar (smart key system), subtank suspension, dan jok yang terlihat mewah (special luxury seat). ”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik Maxi Yamaha ini,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi. Namun sayangnya konsumen Lexi S ABS tidak diberi pilihan warna.

Sebabnya skutik ini dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue, dengan harga sebesar 25,800 juta rupiah (on the road) Jakarta. Yamaha mengklaim sejak Lexi diluncurkan pada akhir Januari 2018, mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan keluarga terbaru Maxi Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year.

Untuk meluaskan konsumen YIMM melakukan pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian baru Lexi S ABS. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba, untuk menghindari kecelakaan akibat oleng. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment