Skuter Xiaomi Ninebot C30 Dibanderol Tak Lebih Mahal dari Sepeda Gunung | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 13 2020
No Comments

Skuter Xiaomi Ninebot C30 Dibanderol Tak Lebih Mahal dari Sepeda Gunung

Skuter Xiaomi Ninebot C30 Dibanderol Tak Lebih Mahal dari Sepeda Gunung

Foto : c.mi.com
Skuter Xiaomi Ninebot C30
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan elektronik Tiongkok, Xiaomi meluncurkan Ninebot C30, yakni sebuah skuter listrik yang harganya lebih terjangkau ketimbang sepeda gunung tipe menengah.

Dilansir laman Mi.com yang dikutip Selasa (28/7), Ninebot C30 adalah skuter kecil yang dibekali motor listrik dengan torsi 40Nm (29lb-ft).

Xiaomi hanya membekali Ninebot C30 dengan kecepatan rendah bukan tanpa alasan, pasalnya skuter listrik itu akan lebih mudah digunakan oleh siapa saja tanpa harus memiliki lisensi dari pihak berwajib di Tiongkok.

Skuter listrik itu memiliki jangkauan sekitar 21 mil dan kecepatan tertinggi 15mph. Bagi sebagian besar orang-orang, sepeda listrik akan menjadi metode yang lebih cepat dan lebih menyenangkan.

Tapi hal luar biasa tentang skuter itu adalah harganya, karena Ninebot dijual di Tiongkok dengan harga 3.599 RMB (7,4 juta rupiah), cukup lebih murah dari harga gunung kelas menengah dengan harga rata-rata 8-11 juta rupiah.

Baterai pada skuter itu bisa ditanggalkan untuk di-charge. Selain C30, terdapat tiga versi lain yang tersedia yakni C40, C60, dan C80. Setiap model memiliki tingkatan tenaga dan harga berbeda. Ant/I-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment