Koran Jakarta | August 21 2019
No Comments

Seri Anyar Ponsel Korea

Seri Anyar Ponsel Korea

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Selain memiliki seri Galaxy S, A, dan J, Samsung menambah varian baru yaitu Galaxy M. perangkat untuk segmen pasar mid range, akan bertarung dengan Asus Zenfone Max Pro M2 vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang memiliki spesifikasi hampir sama. Dengan banderol 2.799.000 untuk pembelian melalui toko online tertentu, Samsung Galaxy M 20 dihadirkan hari Selasa (12/2) hari ini.

Ponsel ini menawarkan baterai yang tahan lama, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity -V terbaik di kelasnya dan dilengkapi fitur canggih seperti Dual Camera dengan Ultra-W ide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. “Seri Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkap Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

Galaxy M20 memiliki layar Infinity -V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci. Terdapat fitur Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer. Baterainya cukup besar berkapasitas 5000 mAh, dengan fitur fast charging type -C seperti pada smartphone premium Samsung.

Prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru yang bisa untuk penggunaan multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah. Untuk keamanan Galaxy M20 memiliki fiur Face Lock, juga dilengkapi fitur fingerprint, sebagai tambahan. Kamera ganda pada Galaxy M20 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra -wide lens, dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki bukaan (aperture) F1.9, dengan fitur ultra -wide lens sebesar 5MP. Ultra-Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah.

Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain -lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame. Galaxy M20 dilengkapi dengan lensa low -aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan konsumen u ntuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Pengaturan kamera belakang ganda memastikan untuk mendapatkan foto portrait terbaik.

“Galaxy M 20 hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan,” ujar Denny.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM sebesar 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment