Koran Jakarta | October 20 2017
No Comments

Serena Williams Tengah Hamil 20 Pekan

Serena Williams Tengah Hamil 20 Pekan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Bintang tenis perempuan, Serena Williams, kini tengah hamil. Dengan kehamilannya itu, dia akan absen di lapangan tenis hingga akhir 2017. Demikian diungkap juru bicaranya, Rabu (19/4) waktu setempat.

Kabar tersebut muncul beberapa jam setelah Serena yang kini berusia 35 tahun dan bisa mendapatkan kembali peringkat satu dunia pada pekan depan, memulai sebuah spekulasi dengan foto selfie yang dipajang di media sosial. Dia berpose untuk foto dengan baju renang dan menulis snapchat dengan judul: “20 pekan”.

Serena menghapus foto itu sesaat setelah muncul dan menunggu lebih dari enam jam untuk mendapatkan komentar publik. Postingan itu memicu perdebatan di antara penggemar tenis tentang apakah dia bercanda atau tidak. “Saya senang mengonfirmasikan Serena akan melahirkan,” ujar juru bicaranya Kelly Bush Novak.

Bush Novak mengatakan bahwa Serena akan absen untuk sisa musim 2017 dan kembali bertanding tahun depan. Serena, atlet wanita dengan bayaran tertinggi di dunia, mengumumkan pertunangannya dengan pendiri Reddit Alexis Ohanian pada Desember lalu.

Beberapa hari yang lalu, dia sepertinya menjawab spekulasi tentang sifat keibuannya dengan sebuah postingan di Instagram yang memuji buku panduan yang baru diterbitkan untuk ibu baru oleh mantan penyanyi Destiny's Child, Kelly Rowland. “Suatu hari nanti saya berharap untuk menerapkan ini,” ujar Serena.

Jika kehamilan Serena benar-benar berusia 20 pekan, berarti dia telah hamil sekitar dua bulan saat merebut gelar Grand Slam ke-23 pada Australia Terbuka Januari lalu. Kemenangan atas kakaknya, Venus Williams, membuat Serena memecahkan rekor Steffi Graf untuk gelar tunggal Grand Slam. Serena belum bermain sejak saat itu dengan alasan cedera lutut. ben/Rtr/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment