Koran Jakarta | October 21 2019
No Comments

Sepekan Menjabat, Bupati Bekasi Eka Supria Rotasi 22 Pejabat

Sepekan Menjabat, Bupati Bekasi Eka Supria Rotasi 22 Pejabat

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

BEKASI – Sepekan usai dilantik, Bupati Bekasi, Eka Su­pria Atmaja, melakukan rotasi terhadap 22 pejabat pim­pinan tinggi pratama setingkat eselon II berdasarkan SK jabatan nomor 821.2/Kep.1171-BKPPD/2019 di ruang rapat bupati, Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu.

Dalam sambutannya, Eka mengatakan pergeseran jaba­tan kepala perangkat daerah ini untuk memberikan penye­garan sehingga diharapkan mampu mengoptimalkan kem­bali kinerja perangkat daerah.

“Saya harap pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi dengan memperhatikan tupoksi sebagai perang­kat daerah dalam mengakselerasi capaian prioritas pemba­ngunan di lima sektor, yakni pendidikan, kesehatan, infra­struktur, ketenagakerjaan dan pelayanan publik,” katanya.

Dia meminta kepada kepala perangkat daerah agar membantunya mengejar target dan program-program yang sudah disusun bersama, terutama program prioritas.

“Masyarakat sudah sangat menunggu bukti nyata kita se­bagai pemerintah, apa yang bisa kita lakukan kepada ma­syarakat. Mari kita jadikan ini sebagai bentuk tanggung ja­wab dan kewajiban kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pemkab Bekasi akan bergerak cepat dan melaksanakan be­berapa program prioritas terkait infrastruktur dan pelayanan publik. Dirinya juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera turun langsung ke lapangan untuk mengecek akar permasalahan yang terjadi di masyarakat.  Ant/P-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment