Koran Jakarta | September 24 2019
No Comments

Sentuhan Estetika Motor Italia

Sentuhan Estetika Motor Italia

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

New Vespa LX 125 i-get tampil dengan desain segar. Tampil baru dengan nuansa yang masih abadi, tak lekang oleh waktu.

Bedanya, kuda besi asal Italia ini berbenah dengan penyematan bermacam teknologi terkini. Itu menjadikan pengguna merasakan pengalaman berkendara yang penuh gaya dan warna.

Vespa LX 125 i-get, menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika. Model yang pertama kali diperkenalkan pada 2011 ini,memiliki bentuk menyerupai tawon menjadikannya skuter unik dan khas, sebagai perpaduan antara heritage Vespa dan modernitas abad ke-21.

Sejauh ini Vespa LX telah menarik perhatian di kalangan penggemarnya yaitu anak muda dan mereka yang berjiwa muda. Untuk menarik penggemarnya, pesona timeless classic diperbarui pada model Vespa LX 125 i-get tanpa meninggalkan DNA unik Vespa, yaitu elegan dan klasik.

“Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX, kombinasi dari tampilan elegan dan klasik.,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta.

Kesegaran LX 125 i-get dapat terlihat pada front tie baru, heat protector dengan desain lebih modern, kaca spion, dan logo “LX.” Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Sistem pencahayaan pada Vespa LX 125 i-get terbaru mendapat peningkatan dengan teknologi LED di pada lampu depan. Yakni dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) guna memberikan visibilitas bagi pengendara lain di segala kondisi cuaca.

Sementara lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Desain peleknya selaras dengan desain bodi bentuk lebah. Selian itu skutik ini dilengkapi double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin, guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Fitur khas lain adalah desain jok terbaru yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai guna memastikan perjalanan yang nyaman. Pada sandaran kakinya juga berdesain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam pilihan warna yang menawan, Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. New Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan harga 35,800 juta rupiah (on-theroad Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment