Koran Jakarta | December 19 2018
No Comments

Sensasi Kecanggihan Ponsel Premium

Sensasi Kecanggihan Ponsel Premium

Foto : Koran Jakarta/M Yasin
A   A   A   Pengaturan Font

Seri Galaxy Note merupakan ponsel ponsel unggulan dari Samsung yang menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan seri Galaxy biasa. Samsung bahkan membuat strategi khusus yaitu dengan membuat Samsung Galaxy Premium Studio.

Samsung Galaxy Premium Studio yang berada diLobby Lumina, Central Park Mall Jakarta, yang dibuka antara 2-23 September 2018, dihadirkan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen akan kecagihan ponsel premium ini.

IT & Mobile Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, menjelaskan, “Galaxy Premium Studio dihadirkan untuk mengakomodasi keingintahuan konsumen, dan merasakan langsung fitur-fitur Galaxy Note 9,” ujar dia di Jakarta.

Sebaga ponsel untuk mendukung produktivitas, kreativitas sekaligus hiburan sehari penuh, ponsel ini dirancang dengan kapasitas baterai 4000 mAh, memori internal hingga 128 GB dan 512 GB, dengan tambahan kartu memori hingga 128 GB dan 512 GB, prosesor octa core Exynos 9810. Untuk mendukung produktivitas Note 9 tampil S Pen yang evolutif. Fitur S Pen terbaru dapat dipakai untuk mengambil foto, mengakses galeri dan Youtube, serta sebagai cliker untuk presentasi dengan koneksi Bluetooth Low Energy (BLE).

“Setelah membuka ikon kamera, pengguna cukup klik satu kali dipakai untuk mengambil foto, dan klik dua kali untuk memindah dari kamera depan ke belakang atau sebaliknya,” ujar IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang.

Samsung Galaxy Premium Studio, juga untuk mengenalkan fitur Intelligent Camera. Dengan Scene Optimizer dapat Note 9 bisa mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikan secara otomatis menjadi 20 kategori, seperti ruangan, hewan, pemandangan, tanaman, lagit gunung, pantai dan lainnya.

Teknologi Flaw Detection memberitahu pengguna jika gambar yang diambil belum sempurna seperti ada mata yang berkedip, lensa kotor, atau backlight. Dengan perangkat keras terkini dan Dua Aperture kamera dapat mengurangi noise dan menyesuaikan dengan beragam pencahayaan seperti mata manusia.

Pengguna Note 9 juga dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone layaknya menggunakan PC dengan adanya fitur Samsung DeX. Fitur ini dapat mentransformasi ponsel menjadi desktop virtual yang mendukung kebutuhan pekerjaan menjadi satu level lebih menarik, hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3. Kemampuan Note 9 yang perlu diketahui oleh konsumen adalah kemampuan untuk bermain game dengan lebih baik.

Didukung Infinity Dispalay dengan ukuran 6,4 inci, speaker stereo, dan grafis kelas premium ponsel dapat menjalankan game berat, namun tetap dingin.

Pda Samsung Galaxy Premium Studio, Note9 ditawarkan seharga 13.4999.000 (128GB/6GB) dan 17.999.000 (512GB/8GB), dengan cashback hingga 500.000 rupiah pengguna kartu kredit bank tertentu dan gratis Harman Kardon Onyx Mini. “Beragam penawaran menarik ini diberikan oleh Samsung sebagai tanda apresiasi kepada konsumen Indonesia yang telah setia kepada Samsung selama ini,” ujar Denny. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment