Senjata Baru Ponsel Korea | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 21 2020
No Comments

Senjata Baru Ponsel Korea

Senjata Baru Ponsel Korea

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah gempuran ponsel dari Tiongkok, Samsung Electronics Indonesia mengeluarkan amunisi baru untuk menyerang pada kompetitornya. Kali ini Samsung meluncurkan jajaran seri Galaxy A dengan menghadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur menarik seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, Quad Camera 48MP & 64MP yang lebih cerdas, layar Infinity-O berkualitas Super AMOLED, serta fitur Samsung Pay dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.

“Generasi masa kini, bisa membuat sebuah konten otentik dengan menunjukkan passion yang mereka miliki, seperti passion di e-sport, membuat konten visual, hingga memulai usaha mereka sendiri,” ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi di Jakarta Selasa (14/1).

Kedua ponsel hadir dengan fitur-fitur yang membuat konten dan pengalaman menjadi luar biasa berkat adanya Quad camera, dengan kamera utama 48MP pada Galaxy A51 dan 64MP pada Galaxy A71, layar premium Super AMOLED Infinity-O, baterai tahan lama dengan fast charging. Dengan empat kamera, Galaxy A71 dan A51 diciptakan untuk menangkap momenmomen penting dalam hidup pengguna.

Menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth, yang dikombinasikan dengan fitur cerdas. Kamera utama memotret gambar menakjubkan dengan kamera 64 megapiksel pada Galaxy A71, dan kamera 48 megapiksel pada Galaxy A51.

Mengambil foto dengan tajam dan jelas, kamera ini memungkinkan orang mengambil foto sebaik mungkin, siang atau malam hari. Kamera Ultra Wide memiliki sudut lensa 123 derajat, menawarkan penglihatan tepi yang sama dengan mata manusia dan jika dibutuhkan, fungsi intelligent switch akan merekomendasikan pemotretan Wide Shot dan mengaktifkannya secara otomatis.

Kamera Makro membawa objek ke fokus yang sangat jernih untuk menangkap setiap detail terakhir sementara kamera Depth membuat subjek tampil lebih menonjol menggunakan efek Live Focus. Dengan inovasi Video Super Steady,dapat merekam video petualangan dengan lebih dengan lancar dan stabil, karena fitur ini mampu menghilangkan guncangan kamera.

Bahkan ketika pengguna berlari, hiking, atau mengejar hewan peliharaan, Video Super Steady akan membantu mengabadikan momen dengan sempurna. Galaxy A71 dan A51 menawarkan layar Infinity-O edgeto- edge berkualitas Super AMOLED. Dengan ukuran layar 6,7-inci atau 6,5-inci, tampilan layar memberikan pengalaman yang lebih luas dan mendalam.

Seri Galaxy A71 dan A51 memiliki baterai berkapasita 4.500 mAh dan 4.000 mAh, dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 25W dan 15W, yang menjamin pengoperasian sehari penuh, seperti bermain game, menonton video, upload dan sharing konten-konten live, multitasking, dan browsing dan lainya. Di tengah maraknya belanja daring Galaxy A71 dan Galaxy A51 dilengkapi dengan dengan fitur NFC sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi digital.

Tak hanya itu, Samsung Pay yang telah terintegrasi dengan partner dompet digital, turut memudahkan aktivitas live payment yang semakin berkembang. Galaxy A71 dan A51 juga menyediakan akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines) dan Samsung Health.

Perangkat ini juga dilindungi dengan platform keamanan tingkat pertahanan Samsung Knox. Galaxy A51 yang memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan harga 399 juta rupiah. Sementara untuk Galaxy A71, pihak Samsung belum mengumumkan banderol harganya. hay/R-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment