Selamat Jalan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 11 2020
No Comments
Go Soo Jung

Selamat Jalan

Selamat Jalan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Aktris Go Soo Jung diberitakan meninggal dunia karena sakit. Story J Company menjelaskan bahwa proses pemakaman Go Soo Jung dilakukan pada tanggal 9 Februari 2020. Aktris muda Korea Selatan ini dikatakan meninggal pada hari Jumat (7/2).

Story J Company yang menjadi agen Go baru merilis berita duka ini pada tanggal 12 Februari. Agensi Story J Company mengungkapkan, prosesi pemakaman diadakan secara pribadi pada tanggal 9 Februari dengan kehadiran keluarganya.

“Kita akan selamanya ingat aktris Go Soo Jung yang murah senyum. Senyum itu akan selalu menyinari dunia. Semoga Go beristirahat dengan damai,” tulis agensi tersebut. Go Soo Jung, yang lahir pada 24 April 1995, memulai debutnya melalui “Goblin” pada 2016.

Dia juga membintangi “Solomon Perjury” dan video musik untuk BTS “With Seoul.” Semoga Go Soo Jung beristirahat dengan tenang. “Kami mengucapkan belasungkawa yang tulus kepada orang yang dicintainya,” tambah agensi.

Siapa yang tak mengenal grup idola populer BTS? Pada tahun 2017, Go Soo Jung pernah menjadi bintang video klip BTS. Dalam video klip tersebut dia berperan sebagai perempuan yang menikmati indahnya Kota Seoul.

Go tampak terlihat cantik dengan rambut hitam terurai dan senyum manis. Video klip tersebut kerja sama antara Visit Seoul Tv dan BTS. Go memang cantik, mungil, murah senyum dan selalu ceria. Sayang dia pergi terlalu cepat. Semoga bahagia di surga. Selamat jalan Go.  ang/Soompi/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment