Koran Jakarta | May 19 2019
No Comments

Scudetto Pengobat Luka

Scudetto Pengobat Luka

Foto : AFP/MARCO BERTORELLO
A   A   A   Pengaturan Font

MILAN – Juventus akan be­rupaya mengobati luka keke­cewaan tersingkir dari Liga Champions saat mereka fokus menyegel gelar Serie A kedela­pan berturut-turut di kandang, Sabtu (19/4).

Tum asuhan Massimiliano Allegri yang menjamu Fioren­tina hanya membutuhkan satu poin lagi untuk merebut Scudetto untuk yang ke-35 ka­linya. Itu hanya beberapa hari setelah kekalahan mengejut­kan 1-2 (agregat 2-3) dari Ajax.

Klub raksasa Turin telah memenangkan Scudetto lebih banyak dari klub lain di Ital­ia dengan AC Milan dan Inter Milan membuntuti di posi­si kedua dengan mengoleksi masing-masing 18 gelar.

Pemenang Ballon d’Or lima kali Cristiano Ronaldo harus puas dengan gelar Serie A di musim pertamanya di Italia setelah kehilangan kesempa­tan merebut gelar Liga Cham­pions keenam.

Pemain berusia 34 tahun itu terlihat sangat kecewa setelah kekalahan dari Ajax dan tak melakukan aktivitas apapun di media sosial sejak itu. Hat­trick-nya yang spektakuler di babak 16 besar melawan At­letico Madrid, dan dua gol sundulan dalam dua pertand­ingan perempat final melawan Ajax, tidak cukup .

“Dia mengatakan ke­pada saya bahwa dia tidak mendapatkan mukjizat,” ucap ibu Ronaldo Dolores Aveiro ke­pada pers Portugis. “Dia sedih. Dia ingin melaju ke final tetapi akan ada waktu berikutnya,” sambungnya. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment