Koran Jakarta | May 30 2017
No Comments

S -2 di FH UGM Bisa Dapat Gelar dari Universitas Luar Negeri

S -2 di FH UGM Bisa Dapat Gelar dari Universitas Luar Negeri

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

YOGYAKARTA – Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka program S-2 double degree magister ilmu hukum atau master of laws yang memungkinkan mahasiswa S-2 mendapatkan dua ijazah, dari UGM dan universitas luar negeri. Beberapa universitas ternama di luar negeri telah bekerja sama dengan UGM dalam program tersebut.


“Prodi S-2 kelas internasional ini terbagi pada empat bidang konsentrasi, yakni bidang hukum internasional, hukum bisnis, hukum pemerintahan, dan hukum pidana,” kata Ketua Prodi Master of Laws FH UGM, Edward Omar Syarief Hiariej, pada kegiatan Open House Master of Laws, di Fakultas Hukum UGM, Yogyakarta, Jumat (19/5).


Beberapa universitas luar negeri yang bekerja sama dengan UGM dalam program ini, di antaranya Erasmus University Rotterdam Belanda, University of Queensland Australia, University of Reading UK, Murdoch University Australia, dan Queen Mary University of London. Menurut Edward, kurikulum di program studi ini merupakan hasil penggabungan merespons tantangan di tingkat global dan penguatan hukum di Indonesia. YK/N-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment