Koran Jakarta | July 18 2019
No Comments

Romelu Lukaku Siap Hengkang

Romelu Lukaku Siap Hengkang

Foto : AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
A   A   A   Pengaturan Font

Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez yakin bahwa Romelu Lukaku akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu mengalami musim kedua yang sulit di Old Trafford dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari MU.

Klub-klub lain seperti Inter Milan dilaporkan menunjukkan minat mereka terhadap pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa. Lukaku telah mencetak 42 dalam 96 pertandingan sejak bergabung dengan MU dari Everton pada 2017.

Namun, dia gagal menjaringkan bola dalam delapan penampilan terakhirnya musim ini dan bukan starter otomatis di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Martinez yang menjadi pelatih Lukaku di timnas Begia dan juga manajernya di Goodison Park, merasa semua orang bisa mendapat manfaat jika pemain mendapatkan transfer musim panas.

“Jelas bahwa dia harus meninggalkan Manchester United,” ujar Martinez kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

“Itu akan menjadi hal yang baik bagi kedua belah pihak. Sekarang penting bahwa Romelu menemukan klub yang tepat,” sambungnya.

Kepergian Lukaku kemungkinanu dapat menjadi bagian dari perombakan tim asuhan Solskjaer. “Setan Merah” menyelesaikan musim dengan buruk dan berakhir di tempat keenam klasemen Liga Inggris.

Rekruitmen MU sejauh ini terbatas pada kedatangan pemain sayap Daniel James dari Swansea dan sejumlah nama besar lainnya terus dikaitkan dengan klub tersebut. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment