Rayakan 20 Tahun Bermusik via Konser | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 11 2020
No Comments
T-Five

Rayakan 20 Tahun Bermusik via Konser

Rayakan 20 Tahun Bermusik via Konser

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Grup musik era 2000an, T-Five sukses menggelar konser bertajuk "Intimate With T-Five 20th Anniversary", di Hardrock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12) malam, untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier mereka di musik Indonesia. Tak sendiri, di konser itu T-Five juga menggandeng Trio Macan, M.E, dan Iwa K.

"T-Five tahun ini berusia 20 tahun," ujar Gordon Abraham, salah satu personel T-Five, saat jumpa pers sebelum konser.

Gordon bercerita, T-Five terbentuk pada tahun 1999. "Start kami mulai sebagai band yang banyak tampil di pensi dan kafe, terus kita dapat rekaman di tahun 2000. Band baru umur setahun sudah rekaman," kata Gordon. Meski sudah berubah personel karena satu personelnya telah hengkang, namun T-Five selalu berusaha untuk tetap eksis di musik.

Kini T-Five digawangi oleh Gordon Abraham, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno alias Bheben.

Di konser tersebut, T-Five membawakan sejumlah tembang hits mereka yang berjaya di era 2000an, seperti "Raja Chatting", "Hooha", "Kau", dan banyak lagi.

"Kami senang bisa konser lagi. Di Hard Rock kami dulu sering tampil, sekarang ini kami kembali lagi dengan perayaan 20 tahun eksistensi kita," kata Gordon.

Di konser itu, T-Five mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi. Salah satunya dengan Iwa K dan Trio Macan. Dengan Iwa K mereka menyebut telah beberapa kali berkolaborasi, namun dengan Trio Macan di genre dangdut mereka menyebut pengalaman yang unik di panggung. yzd/S-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment