Koran Jakarta | June 20 2019
No Comments

Raja Bebek Tampilkan Strip Dinamis

Raja Bebek Tampilkan Strip Dinamis

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah dominasi skuter matik, motor bebek ternyata masih diminati. Dari total sebanak 6,38 juta sepeda motor, motor bebek terjual sebesar 7,9 persen, atau lebih tinggi dari jenis motor sport dengan persentase 7,5 persen.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam siaran pers.

Honda sebagai rajanya bebek, menghadirkan desain stripe baru pada Honda Supra X 125 FI yang semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna stripe yang lebih sporti.

Menurut Thomas, Honda Supra X 125 FI yang merupakan salah satu motor bebek terfavorit. Motor ini hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporti melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Thomas mengatakan, Supra X125 FI merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur. Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Sebagai teknologi pasokan bahan bakar ke mesin PGMFI mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. Untuk satu liter bensin dengan standar Euro 3, Supra X 125 FI bisa menempuh jarak hingga mencapai 57,2 km berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Honda menyematkan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED. Lalu tampilanspeedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan. Sebut saja kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok, gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai ponsel .

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI 18,100 juta rupiah dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga 17,050 juta rupiah. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment