Koran Jakarta | November 22 2017
No Comments

Raheem Sterling Incar Banyak Trofi

Raheem Sterling Incar Banyak Trofi

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Manchester City telah menggelon­torlan banyak dana pada bursa transfer musim panas ini untuk membangun kekuatan menghadapi persain­gan musim mendatang. Dengan kekuatan yang dimiliki “The Citizen”, gelandang Raheem Sterling mengatakan, memenangi gelar Liga Inggris merupakan prioritas tera­tas bagi mereka.

City, yang terakhir kali memenangi gelar pada 2014 dan finis dengan tertinggal 15 angka dari Chelsea pada musim lalu, telah mendatangkan kiper Emerson dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 34,7 juta pound, gelandang Bernardo Silva de­ngan biaya transfer 43 juta pound, dan bek Kyle Walker dengan biaya transfer 50 juta pound.

Sterling mengatakan semua kepingan telah berada di tempatnya untuk bersaing memperebutkan gelar. “Kami perlu kem­bali memenangi trofi demi trofi, kami perlu untuk kembali mendapatkan gelar Liga Ing­gris,” kata pemain 22 tahun itu kepada situs resmi klub (www.mancity.com).

“Bagi saya, itulah hal terpenting untuk tahun depan, untuk menjadi tim terbaik di Inggris dan kami telah melakukan bebe­rapa perekrutan fantastis musim panas ini yang akan memperkuat skuad yang telah kuat.”

City akan memulai kampanye pramusim­nya dengan menghadapi Manchester United di AS pada International Cham­pions Cup, Kamis (20/7). “Kami harus memas­tikan bahwa kami bekerja dengan baik di saat libur, laju kami dan latihan-latihan kembali di­laku­kan untuk pra­musim dan kami telah bekerja keras se­panjang pekan,” kata Sterling.

City juga akan menghadapi juara Spanyol Real Madrid dan runner up liga musim lalu Tot­tenham Hotspur pada tur AS mereka. Rtr/drb/ S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment