Rabu Siang Hingga Malam Cuaca di Jakarta Berawan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 11 2020
No Comments

Rabu Siang Hingga Malam Cuaca di Jakarta Berawan

Rabu Siang Hingga Malam Cuaca di Jakarta Berawan

Foto : ISTIMEWA
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta dari Rabu (15/1) siang hingga malam mayoritas akan berawan. Sedangkan di pagi harinya, mayoritas wilayah Jakarta diprediksi diguyur hujan lokal dengan intensitas ringan.

Selain itu, BMKG menginformasikan peringatan dini cuaca, yakni adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang yang perlu diwaspadai terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Timur dari sore hingga malam hari.

Untuk kawasan Jakarta Pusat, pada pagi akan disambut hujan lokal, siang hingga dini hari cuaca akan berawan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi akan disambut hujan lokal, siang hingga dini hari cuaca akan berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pada pada pagi akan disambut hujan lokal, siang hingga dini hari cuaca akan berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, pagi dan siang hari akan mengalami hujan lokal, kemudian malam dan dini hari kembali berawan.

Sedangkan untuk kawasan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan hujan, kemudian siang hingga dini hari kembali berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu akan diawali hujan ringan, siang berawan, malam hujan ringan, dan dini hari hujan lokal, dengan suhu diperkirakan 26 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen. Ant/ils

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment