Koran Jakarta | April 19 2019
No Comments

Putra Mahkota Arab Saudi Tunda Kunjungan ke Indonesia

Putra Mahkota Arab Saudi Tunda Kunjungan ke Indonesia

Foto : AFP/AAMIR QURESHI
patroli tentara l Tentara Pakistan berpatroli dengan truk di jalan yang melewati poster ucapan selamat datang untuk putera mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, di Islamabad, Pakistan, Minggu (17/2). Pangeran Mohammed bin Salman menunda kunjungannya ke Indonesia yang sudah dijadwalkan hari ini.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia ditunda. Berdasarkan keterangan yang dirilis Kementerian Luar Negeri RI melalui situs resminya disebutkan bahwa selain Indonesia, Putra Mahkota Saudi juga membatalkan kunjungannya ke Malaysia.

”Rencana kunjungan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud ke kawasan Asia Tenggara (Indonesia dan Malaysia) ditunda pelaksanaannya,” tulis laman Kemlu RI, di Jakarta, Sabtu (16/2).

Tidak disebutkan apa yang menyebabkan rencana kunjungan Putra Mahkota ditunda. Kemlu akan terus berkomunikasi dengan pihak Arab Saudi untuk menentukan jadwal kunjungan baru Putra Mahkota ke Indonesia. ”Indonesia dan Saudi Arabia akan terus berkomunikasi untuk menentukan jadwal baru, sekaligus memastikan hasil-hasil kunjungan (deliverables) yang lebih optimal,” demikian keterangan Kemlu.

Rencananya, putra dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud itu tiba di Indonesia pada Senin (18/2) petang, dimana pada keesokannya Selasa (19/2) akan mengunjungi Istana Bogor dengan melakukan perbincangan berupa veranda talk, dan menggelar forum bisnis. Ang/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment