Pusat Ritel Cerdas Suning yang Memiliki Rak Virtual | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments
Ruang Pamer Digital

Pusat Ritel Cerdas Suning yang Memiliki Rak Virtual

Pusat Ritel Cerdas Suning yang Memiliki Rak Virtual

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pusat belanja online ini menjadi contoh banyak pengusaha yang ingin membuka ruang pamer virtual.

Laman Trendhunter.com menampilkan Suning yang baru-baru ini membuka pusat ritel pintar pertamanya, yang mewakili versi yang ditingkatkan dari toko andalannya di Nanjing, Tiongkok, yang memadukan pengalaman fisik dan digital. Lokasi baru dirancang untuk menawarkan pengalaman belanja modern, dengan format yang menjanjikan, untuk mendobrak batasan waktu dan ruang dan menawarkan pengambilan sampel 24 jam di semua kategori. Di dalam toko, konsumen dapat berinteraksi dengan rak virtual, berupa layar pintar untuk membeli produk. Layar adalah perlengkapan penting di ruang ritel, karena showroom tersebut dikatakan menggunakan tiga LED, untuk membentuk layar interaktif berbentuk L, serta tiga layar jendela transparan. Menarik bagi pembeli muda, ruangan ini melayani generasi baru dengan merek peralatan rumah tangga pintar, 5G Experience Lounge, dan banyak lagi. 

Pusat pengalaman ritel pintar pertama Suning dibuka di area komersial Suning.com Plaza di Nanjing. Sebagai peningkatan berulang dari gerai utama Suning.com, pusat baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman gaya hidup cerdas bagi konsumen, yang juga menjadi tolok ukur pengembangan ritel strategis Suning. Sejak dibuka pada bulan Desember 1999, toko utama Suning.com telah mengumpulkan lebih dari 2 juta anggota, selama 20 tahun, sekaligus menyaksikan transformasi dan perkembangan industri ritel peralatan rumah tangga di Tiongkok.

Peningkatan menyeluruh dari toko utama Suning di Nanjing merupakan hasil integrasi ekonomi digital, menghadirkan pengalaman berbelanja digital dan modern kepada konsumen. Ini juga merupakan langkah penting untuk mempercepat promosi konsumsi, mengoptimalkan struktur konsumsi, dan meningkatkan kualitas pembangunan ekonomi. Toko baru akan mendobrak batasan waktu dan ruang, mencapai pengambilan sampel 24 jam untuk semua kategori, selanjutnya mempercepat integrasi semua skenario, dan membuka produk dan layanan jalur ganda. Konsumen akan mendapatkan keuntungan dari rak virtual layar pintar untuk membeli produk, mencapai mode O2O, dan menciptakan pengalaman belanja baru, melalui alat Internet seperti applet, komunitas, dan streaming langsung.

Tidak hanya puas dengan toko fisik, toko utama yang ditingkatkan telah bertransformasi menjadi platform omni-channel. Belanja offline telah menjadi permintaan opsional. Untuk meningkatkan pengalaman konsumen, Suning menambahkan banyak elemen teknologi dan gaya hidup. Saat pelanggan memasuki toko, mereka akan dengan mudah dimanjakan oleh showroom Suning. Ini adalah mahakarya dari renovasi menyeluruh dari toko aslinya.

Selain itu, ada juga beberapa produk dan merek terkenal di Internet yang diperkenalkan ke toko utama untuk melayani generasi muda, agar dapat meningkatkan interaksi mereka, termasuk Hygge Coffee, Biu Smart Home Appliances, Dyson, Produk Joyoung Line friends, dan 5G Experience Lounge. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment