Koran Jakarta | June 17 2019
No Comments

Proyektor Tajam untuk Konten Film

Proyektor Tajam untuk Konten Film

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Merek proyektor BenQ, meluncurkan proyek­tor DLP W2700 Cine Prime. Dengan gambar tajam berdasarkan standar para ahli, proyektor ini dirancang untuk memanjakan penggunanya yaitu para penikmat konten film.

Proyektor 4K DLP yang mendunia dengan desain war­na DCI-P3 untuk home theater yang menawarkan proyeksi jarak pendek, BenQ Cine Prime W2700 menjamin Cin­ematic Color yang tahan lama dengan dukungan projector-optimized HDR-PRO.

“W2700 memperkenalkan performa bioskop kepada para Penggemar film yang fanatic. Visual 4K yang sungguh menawan dengan kombinasi warna HDR yang presisi, penyesuaian gambar yang luarbiasa dan fleksibilitas instalasi yang sangat sem­purna untuk ruang screening film yang kecil maupun ruang keluarga,” ujar Direktur Pelak­sana PT. BenQTeknologi Indo­nesia, Andryanto C. Wijaya.

Resolusi 4K Premium UHD yang Spektakuler dengan Gamut Warna DCI-P3 W2700 menyampaikan performa 4K yang sesungguhnya dengan resolusi 3840 X 2160 dan 8.3 juta piksel yang berbeda untuk setiap bingkai.

Memanfaatkan teknologi terbaru yaitu 0.47” single- DMD DLP,dan sistemoptikal 4K-optimizaed yang murni dengan enam kelompok ter­struktur dari 10 elemen lensa-lensa kaca yang menghasilkan kualitas gambar mutakhir dan transmisi cahaya yang cemer­lang, W2700 menghasilkan kejelasan dan ketajaman yang spektakuler di seluruh layar.

Selain memiliki beberapa keunikan disbanding dengan competitor lainnya, W2700 memadukan resolusi 4K yang sesungguhnya de­ngan standar warna DCI-P3 yang tinggi dari industri sinema digital seperti yang diinginkan oleh para Pembuat film.

Memanfaatkan teknologi CinematicColorBenQ yang ekslusif, W2700 meyediakan 94 persen cakupan ruang warna DCI-P3 yang luas dan 100 persen Rec. 709, didukung oleh laporan kalibrasi warna masing-masing pabrik yang memastikan akurasi warna Delta E≤3.

BenQ DLP W2700 menyaji­kan kualitas gambar dengan performa 4K yang dioptimal­kan oleh HDR-PRO secara ekslusif untuk proyeksi. Mendukung kedua format baik HDR 10 dan HLG, HDR-PRO menggabungkan teknik pemetaan warna dan warna auto untuk mengha­dirkan kejelasan 4K yang menawan dan kualitas video yang realistis serta warna vivid secara alami.

Bagi penggemar film dan home theater yang mencari pengalaman bioskop yang nyata, W2700 memiliki teknologi Cinema Master Video+dan Cinema Master Audio+ 2 yang mem­bawa pengalaman kualitas sinema digital komersial ke dalam ruang tetaer pribadi Anda dengan motion-adap­tive 4K pixel enhancement, color enhancement yang memukau, dan flesh tone rendition yang alami ber­samaan dengan audio yang terintegrasi sangat kuat.

Didukung oleh Digital Light Processing (DLP) yang tahan lama dan telah mendapatkan penghar­gaan2015 Academy Award of Merit Oscar. DLP merupakan teknologi yang telah digu­nakan di 90 persen bioskop di seluruh dunia, W2700 menyediakan kualitas gam­bar yang tahan lama dengan warna-warna akurat. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment