Printer Label Cetak Stiker | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 13 2020
No Comments

Printer Label Cetak Stiker

Printer Label Cetak Stiker
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Printer label merupakan alat mencetak stiker atau kertas dan biasanya dalam bentuk gulungan. Epson Indonesia meluncurkan printer label terbaru, seri ColorWorks C6050 dan C6550 untuk mendukung bisnis di era normal baru.

ColorWorks C6050 dan C6550 keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa normal baru. Beberapa sektor korporasi dan UKM umumnya membutuhkan printer ini guna mendukung bisnis daring mereka yang tumbuh saat pandemi.

Head of Marketing Epson Indonesia, Riswin Li,  hadirnya printer label terbaru bertujuan memenuhi kebutuhan pasar guna  memberikan solusi pencetakan berkualitas dengan kecepatan tinggi.

"Kami berkomitmen terhadap industri label dan menyadari industri label sangat beragam berdasarkan karakteristik penggunaannya serta segmen industrinya," tutur Riswin dalam konferensi pers daring Rabu (29/7).

Label printer dari Epson tersebut dapat juga dipakai dalam membuat kemasan produk termasuk kemasan makanan dan minuman, bahan kimia, produk manufaktur serta kebutuhan sektor kesehatan dan farmasi.

Di sisi lain, C6050A dan C6550A memiliki fitur auto-cutter yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan pencetakan mandiri dengan keuntungan penghematan waktu serta biaya akibat adanya fleksibilitas terhadap penyesuaikan jumlah lembar berdasarkan yang hanya diperlukan saja.

Teknologi Printhead Epson yang paling canggih yakni PrecisionCore, juga telah diintegrasikan ke dalam seri ColorWorks baru ini. Seri C6050 mencakup printer C6050A dengan teknologi auto cutter dan C6050P dilengkapi teknologi peeler. Hay/G-1

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment