Koran Jakarta | July 19 2019
No Comments

Prime Academy Indonesia Targetkan 100.000 Peserta

Prime Academy Indonesia Targetkan 100.000 Peserta

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Institusi edukasi finansial independen, Prime Academy Indonesia menargetkan dalam kurun waktu tiga tahun ke depan dapat mengedukasi 100.000 orang untuk melek literasi keuangan,

khususnya di pasar modal dan bursa berjangka Head of Operation Prime Academy Indonesia, Wayne Ramschie, mengatakan pihaknya melakukan edukasi ke sejumlah kota di Indonesia dengan target 100.000 orang dalam tiga tahun ke depan.

Nantinya, mereka bisa menjadi calon investor di pasar modal maupun bursa berjangka. “Prime Academy memulai roadshow edukasi ke kota besar di Indonesia untuk memberikan pendidikan berinvestasi,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (5/10).

Roadshow sudah dilakukan di Pekanbaru, Surabaya, dan Jakarta. Ke depan, tim Prime Academy Indonesia akan menyasar sejumlah kota lainnya, seperti Makassar, Gorontalo hingga ke Banda Aceh.

Dari 100.000 peserta tersebut diharapkan satu persen yang berarti sekitar 1.000 peserta berasal dari institusi baik itu perusahaan maupun private sektor.

Program edukasi dan pelatihan investasi keuangan yang baru diluncurkan tersebut, saat ini jumlahnya belum sampai 100 peserta institusi namun untuk ritel hampir 2.000 peserta tersebar di seluruh Indonesia. yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment